6 Produk Asuransi Terbaik Dengan Premi Murah Untuk Perlindungan Keluarga

Asuransi terbaik di Indonesia | Di zaman sekarang, asuransi menjadi satu hal penting yang perlu dimiliki oleh setiap orang sebagai bentuk perlindungan terhadap risiko kerugian atas terjadinya musibah atau hal tak terduga.

Saat ini banyak perusahaan maupun instansi yang menawarkan asuransi dengan premi murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Jadi, mahalnya biaya premi sudah tak perlu lagi menjadi alasan untuk Anda bisa memiliki asuransi.

Berikut ini kami akan bagikan informasi menarik mengenai produk-produk asuransi dengan premi murah yang bisa kita miliki untuk perlindungan diri maupun keluarga. Simak ulasannya di bawah ini!

Baca juga: 5 Jenis Asuransi Jiwa Berjangka Untuk Kebutuhan Proteksi Keluarga


1. Asuransi Bringin Ajaib dari Bringinlife

Bringin Life yang memiliki nama perusahaan PT Bringin Jiwa Sejahtera baru-baru ini menawarkan produk asuransi dengan premi rendah dan sangat terjangkau untuk masyarakat di Indonesia.

Dengan layanan Bringin Ajaib, Bringin Life memberikan proteksi kepada kita dari berbagai macam risiko finansial yang timbul di saat kita jatuh sakit.

Bringin Ajaib hadir dengan mengusung slogan “Praktis, Cepat, dan Terjangkau”, merupakan layanan asuransi yang memberikan perlindungan jiwa dan kecelakaan dengan cepat dan mudah.

Produk ini bisa dimiliki bagi peserta dengan usia 1 bulan sampai dengan 64 tahun. Kita bisa mendapatkan 3 manfaat asuransi dari produk Bringin Ajaib memberikan santunan untuk:
- Natural Death: Meninggal dunia bukan karena kecelakaan.
- Personal Accident A: Meninggal dunia karena kecelakaan.
- Personal Accident D: Penggantian biaya perawatan atau pengobatan di Rumah Sakit karena kecelakaan.

Kita dapat menyesuaikan jumlah pertanggungan yang diberikan dengan beberapa pilihan premi yang ditawarkan, antara lain:

a. Premi Rp 10.000 (masa berlaku 3 bulan):
- Pertanggungan biaya perawatan karena kecelakaan: Rp 500.000
- Pertanggungan meninggal dunia karena kecelakaan: Rp 27.500.000

b. Premi Rp 25.000 (masa berlaku 6 bulan):
- Pertanggungan meninggal karena kecelakaan: Rp 37.500.000
- Pertanggungan biaya perawatan karena kecelakaan: Rp 750.000

c. Premi Rp 50.000 (masa berlaku 12 bulan):
- Pertanggungan meninggal dunia secara wajar: Rp 1.500.000
- Pertanggungan meninggal karena kecelakaan: Rp 50.000.000
- Pertanggungan biaya perawatan karena kecelakaan: Rp 1.000.000

Asuransi terbaik di Indonesia |


2. Asuransi Mikro KKM Dari Bringin Life

Kita dapat memiliki Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia (KKM) dari Bringin Life ini dengan premi yang cukup terjangkau. Hanya Rp 50.000 untuk perorangan, dan Rp 90.000 untuk pasangan suami istri.

Masa pertanggungan untuk produk ini selama satu tahun dan premi dibayarkan penuh sekaligus. Peserta asuransi dibatasi usia minimal 18 tahun dan maksimal 59 tahun. Beberapa manfaat yang kita peroleh dari Asuransi Mikro KKM ini antara lain:

a. Santunan harian rawat inap rumah sakit dengan jangka maksimal 90 hari: Rp 100.000
b. Penggantian biaya operasi untuk semua tindakan operasi: Rp 2.500.000 (maks.)
c. Santunan meninggal dunia karena kecelakaan, maksimal: Rp 19.500.000
d. Sandunan meninggal dunia karena sakit, maksimal: Rp Rp 2.500.000
e. Santunan cacat tetap karena kecelakaan, maksimal: Rp 5.000.000


3. Asuransi Jaga Sehat Plus Dari PT Central Asia Financial Jaga Diri

Produk asuransi dari PT Central Asia Financial Jaga Diri ini paling banyak diminati nasabah karena preminya yang sangat murah. Hanya Rp 60.000 per bulannya, dan kita dapat memperoleh banyak manfaat dari produk asuransi ini, antara lain:

a. Santunan perawatan rumah sakit yang diakibatkan karena sakit atau kecelakaan: Rp 300.000 sampai Rp 900.000.
b. Santunan meninggal dunia: Rp 6.000.000 sampai Rp 8.000.000.
c. Layanan bantuan 24 jam, yang meliputi konsultasi medis evakuasi dan Repatriasi, Transportasi pasien, pemulangan jenazah, dan ambulance.
d. Beragam layanan khusus lainnya, seperti aneka diskon pada merchant-merchant terpilih, dan tiket nonton gratis di Blitz Megaplex Grand Indonesia.


4. Asuransi Jaga Sehat DBD dari PT Central Asia Financial Jaga Diri

Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan salah satu penyakit penyebab kematian paling tinggi karena mengakibatkan banyak pasien meninggal di setiap tahunnya.

Jangan sekali-kali menyepelekan risiko penyakit DBD ini, ada baiknya Anda mengambil produk asuransi ini sebagai bentuk perlindungan untuk keluarga.

Perlindungan akan diberikan oleh produk Asuransi Jaga Sehat DBD dengan premi yang cukup murah, yaitu sebesar Rp 10.000 untuk perlindungan selama 90 hari. Manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan, yaitu:
a. Santunan biaya rumah sakit apabila terkena Demam Berdarah Dengue, hingga sebesar Rp 10.000.000.
b. Santunan kematian bila tertanggung meninggal dunia dikarenakan DBD, hingga sebesar Rp 20.000.000.


5. Asuransi Demam Berdarah dari ACA

Asuransi Demam Berdarah merupakan salah satu produk andalan dari ACA yang merupakan perusahaan asuransi yang telah lama berdiri dan sudah tak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan kepada para nasabahnya.

Produk asuransi ini bisa kita dapatkan dengan premi sangat terjangkau dan dijual dalam bentuk voucher, yaitu:
- Premi Rp 10.000 dengan masa berlaku 3 bulan.
- Premi Rp 25.000 dengan masa berlaku 6 bulan.
- Premi Rp 50.000 dengan masa berlaku 12 bulan.

Dengan premi yang sangat terjangkau tersebut, kita bahkan bisa mendapatkan keuntungan yang sangat beragam, antara lain:
a. Santunan apabila peserta terdiagnosa demam berdarah.
b. Pembayaran klaim yang cepat, maksimal 5 hari.
c. Peserta dengan premi Rp 50.000 per tahun akan mendapatkan santunan dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 2.000.000.
d. Peserta dengan premi Rp 25.000 akan mendapatkan santunan dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 1.000.000.
e. Setiap peserta asuransi diperbolehkan membeli lebih dari satu Asuransi Demam Berdarah dengan nilai santunan maksimum sebesar Rp 10.000.000

Selain beberapa keuntungan tersebut, kemudahan pelayanan juga diberikan oleh ACA pada produk asuransi Demam Berdarah ini. Voucher tersebut bisa kita beli di seluruh kantor cabang ACA maupun outlet-outlet yang bekerja sama dengannya, seperti Indomaret atau Kantor Pos Indonesia.


6. Asuransi HARIO Siaga dari MNC Life

Perusahaan MNC Life telah mengeluarkan produk asuransi dengan premi murah yang diperuntukkan sebagai perlindungan terhadap kecelakaan dengan nama Hario Siaga.

Masa pertanggungan yang ditawarkan asuransi Hario Siaga ini ada bermacam-macam, mulai dari 6 bulan hingga 74 tahun.

Beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari produk Asuransi Hario Siaga, antara lain:

a. Peserta dengan premi Rp 55.000 akan mendapatkan nilai pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 30.000.000, dan jumlah pertanggungan untuk biaya perawatan akibat kecelakaan adalah sebesar Rp 3.000.000.

b. Peserta dengan premi Rp 110.000 akan mendapatkan nilai pertanggungan biaya perawatan akibat kecelakaan sebesar Rp 6.000.000, dan pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 60.000.000.

c. Peserta dengan premi Rp 180.000 akan mendapatkan nilai pertanggungan biaya perawatan akibat kecelakaan sebesar Rp 10.000.000, dan pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 100.000.


Demikian informasi yang dapat kami bagikan tentang beberapa produk asuransi terbaik dengan premi murah yang bisa kita miliki untuk perlindungan keluarga.

Masing-masing produk memiliki fungsi dan keunggulan yang berbeda, oleh karena itu pilihlah asuransi yang menurut Anda paling sesuai dengan kebutuhan dan memberikan pelayanan yang memuaskan.

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »