5 Program Taspen Life yang Memberi Manfaat Tambahan Bagi PNS

PT Taspen baru-baru ini meluncurkan 5 progam manfaat tambahan untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kelima program tersebut diluncurkan melalui anak perusahaannya yakni PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life), yang terdiri dari:
- Program Taspen Endowment (Tabungan Hari Tua)
- Program Taspen Save (Tabungan)
- Program Taspen Group Whole Life (Asuransi Kematian)
- Taspen Credit Life (Asuransi Kredit Pegawai)
- Taspen Group Annuity (Program Pensiun Manfaat Pasti)

Berbagai produk yang diluncurkan Taspen Life ini memiliki banyak manfaat, di antaranya dalam hal kesejahteraan pegawai, perencanaan hari tua, dan proteksi jiwa.

Baca juga: 4 Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Membeli Asuransi Jiwa

Selain itu, terobosan juga dilakukan oleh PT Taspen dengan meluncurkan produk asuransi jiwa kredit dan program pensiun untuk PNS. Program ini menjadi terobosan di tengah kebuntuan regulasi dalam pengelolaan tambahan PNS selain Program Tabungan Hari Tua yang dikelola Taspen selama ini.

Misalnya, Taspen Save yang merupakan salah satu Program Taspen Life. Program ini hanya membebankan premi sebesar Rp 500 ribu per bulan, sedangkan manfaat yang akan diterima pada saat masa pensiun lebih dari Rp 1 miliar.

Keunggulan lain dari produk-produk tersebut ialah adanya Tailor Made, yaitu bisa disesuaikan dengan keinginan PNS, bisa memilih apakah proteksinya atau investasinya yang lebih besar.

Di samping itu, PNS juga akan mendapat perlindungan asuransi kematian selama masa aktif PNS dengan jumlah pertanggungan hingga Rp 100 juta.

Baca juga: 9 Pertimbangan Penting Dalam Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pesertanya, Taspen Life bekerja sama dengan 50 Kantor Cabang PT Taspen (Persero) yang ada di seluruh Indonesia. Cara klaimnya juga mudah, persyaratannya sama dengan Program Taspen yang lain sehingga selain PNS dapat mengajukan klaim Taspen, sekaligus juga dapat mencairkan klaim Taspen yang Ia miliki.

Sumber:
http://www.beritasatu.com/asuransi/262900-taspen-luncurkan-5-program-manfaat-tambahan-bagi-pns.html

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »