7 Produk Asuransi Syariah Dengan Pelayanan Terbaik di Indonesia

Asuransi terbaik di Indonesia | Asuransi sekarang ini banyak dimiliki masyarakat sebagai perlindungan terhadap risiko kerugian yang dapat timbul karena terjadinya suatu hal buruk di kemudian hari.

Bagi masyarakat Muslim, tentunya cenderung mengidamkan memiliki asuransi yang sistem kerjanya sesuai dengan syariat Islam.

Di Indonesia telah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk berbasis syariah. Namun, dari sekian banyak produk asuransi syariah tersebut manakah yang benar-benar memberikan pelayanan terbaik?

Baca juga: 9 Pertimbangan Penting Dalam Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Berikut akan bagikan kepada Anda informasi tentang 8 perusahaan Asuransi Syariah terbaik yang ada di Indonesia. Simak ulasannya!


1. Asuransi Allianz Syariah

Perusahaan asuransi Allianz merupakan salah satu perusahaan yang cukup dikenal dengan aset yang besar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki beberapa produk asuransi berbasis syariah yang dapat dimiliki oleh masyarakat Muslim di Indonesia.

Terdapat dua cara klaim pertanggungan yang ditawarkan oleh perusahaan ini, yaitu sistem menggunakan kartu dan reimbursement sehingga akan memudahkan pesertanya bilamana terjadi risiko yang tercakup dalam polis asuransi tersebut.


2. Asuransi Manulife Syariah

Manulife adalah salah satu perusahaan yang bonafit dan terkenal di Indonesia. Perusahaan ini juga menyediakan produk asuransi syariah yang bisa diikuti para nasabahnya yang beragama Islam.

Setiap nasabah akan diberikan dua cara klaim yang sangat mudah yaitu sistem cashless dan reimbursement.


3. Asuransi AIA Syariah

Di Indonesia, AIA juga menjadi salah satu perusahaan asuransi yang besar. Tak hanya produk asuransi konvensional saja, perusahaan ini juga menawarkan beberapa produk asuransi berbasis syariah kepada nasabahnya.

Asuransi terbaik di Indonesia |


4. Asuransi Pru Syariah

Perusahaan yang berjalan dengan sistem syariah ini menggunakan tata cara dan ketentuan Islam dalam beroperasi. Produk asuransinya juga menjalankan sistem bagi hasil di mana semua pihak akan tetap memperoleh keuntungan.

Apabila tertanggung tidak melakukan klaim atau tidak terjadi risiko yang tercakup dalam polis asuransi syariah, maka tertanggung tetap mendapat uang pertanggungan sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.


5. Asuransi Prudential Syariah

Beberapa kali Prudential pernah mendapatkan predikat sebagai perusahaan asuransi terbesar dan terpercaya di Indonesia. Perusahaan ini juga mengklaim bahwa produk-produknya yang berbasis syariah memiliki sistem terbaik dan terpercaya.


6. Asuransi Sinarmas Syariah

Perusahaan asuransi Sinar Mas juga menawarkan beberapa produk asuransi syariah yang sesuai dengan ketentuan Agama Islam kepada nasabah Muslim.


7. Asuransi Bumiputera Syariah

Perusahaan asuransi Bumiputera juga termasuk salah satu perusahaan dengan produk asuransi syariah terbaik di Indonesia. Beberapa produk asuransi syariah-nya bahkan menjadi unggulan di perusahaan ini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai daftar perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi syariah dengan pelayanan terbaik. Bagi Anda masyarakat Muslim yang ingin memiliki asuransi sesuai dengan ketentuan agama Islam bisa menjadikan beberapa produk asuransi tersebut sebagai pilihan. | Asuransi terbaik di Indonesia

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »