Asuransi Dengan Proteksi Lengkap dan Premi Murah dari BRI

Asuransi kesehatan premi murah | PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan produk asuransi murah berupa asuransi mikro kecelakaan, asuransi kesehatan, dan asuransi meninggal dunia (AM-KKM) dengan menggandeng 3 perusahaan asuransi.

Ketiga perusahaan asuransi tersebut antara lain PT Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur (BSAM), PT Asuransi Jiwa Jiwasraya (Persero), dan PT Bringin Jiwa Sejahtera (Bringin Life) sebagai ketua konsorsium.

Dengan premi yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 50 ribu per tahun, produk asuransi ini diharapkan dapat menjangkau semua kalangan ekonomi.

Baca juga: 3 Alasan Penting Orangtua Membelikan Asuransi Jiwa Untuk Anaknya

Seperti yang disebutkan oleh Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria bahwa meskipun asuransi ini ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah, namun memiliki proteksi yang lengkap, fitur dan administrasi yang sederhana, mudah diperoleh, lebih hemat, serta cepat dalam penyelesaian klaim atau pemberian santunan. | Asuransi kesehatan premi murah

Dengan nama AM-KKM (Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan dan Meninggal Dunia), asuransi ini merupakan fasilitas perlindungan yang akan ditawarkan BRI kepada seluruh nasabah mikro BRI dan masyarakat pada umumnya.

Dengan premi sebesar Rp 50 ribu per tahun, produk AM-KKM ini bisa dimiliki oleh nasabah dan akan memberikan proteksi lengkap terhadap jiwa dan kesehatannya. Beberapa manfaat yang akan diperoleh nasabah tersebut antara lain:
- Santunan rawat inap rumah sakit sebesar Rp 100.000 per hari selama (maksimum) 90 hari dalam 1 tahun.
- Penggantian biaya operasi maksimum Rp 2,5 juta per tahun.
- Santunan meninggal dunia karena akibat kecelakaan sebesar Rp 19,5 juta.
- Santunan cacat permanen karena akibat kecelakaan maksimum sebesar Rp 5 juta.
- Santunan meninggal dunia karena sakit (bukan akibat kecelakaan) sebesar Rp 2,5 juta.

Keunggulan lainnya dari produk AM-KKM ini yaitu hanya dengan total premi Rp 90 ribu per tahun, masing-masing pasangan suami istri bisa menikmati manfaat dari perlindungan asuransi.

Selain itu, nasabah juga diperbolehkan melakukan double claim, yang artinya tetap bisa mendapatkan manfaat AM-KKM meskipun mempunyai asuransi lain, misalnya BPJS.

Kemudahan juga diberikan oleh BRI dalam proses klaim, nasabah tinggal melampirkan kuitansi pembayaran asli atau fotocopy yang telah dilegalisir dari rumah sakit, puskesmas, klinik, ataupun praktik dokter yang memiliki izin dari Kementerian Kesehatan.

Produk AM-KKM ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan proteksi yang lengkap namun dengan premi murah dan mudah didapat. | Asuransi kesehatan premi murah

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »