Tambahan Proteksi Produk Asuransi Penyakit Kritis Dari Prudential Indonesia

Tambahan Proteksi Produk Asuransi Penyakit Kritis Dari Prudential Indonesia
Asuransi Prudential | Kita tentunya tak ingin tubuh menderita penyakit-penyakit kritis seperti kanker, diabetes, atau serangan jantung. Badan Kesehatan Dunia atau WHO mencatat lebih dari 36 juta kematian atau 63 persen dari angka kematian global disebabkan karena penyakit kritis seperti kanker, diabetes, dan penyakit jantung.

Kita tak dapat membayangkan seandainya ketika masih di usia produktif sudah dinyatakan terjangkit penyakit kritis. Kelalaian dalam mengikuti gaya hidup sehat akan berdampak bagi kesehatan tubuh kita di masa depan.

Baca juga: 5 Produk Asuransi Investasi Prudential yang Dapat Dipilih Sesuai Kebutuhan

Fenomena tingginya angka kematian akibat penyakit kritis ini perlu kita tanggapi dengan mencari solusi perlindungan finansial, salah satu solusi terbaik ialah dengan memiliki asuransi.

Salah satu perusahaan asuransi terkemuka, Prudential Indonesia baru-baru meluncurkan PRUcrisis cover benefit plus 61. Sebuah produk asuransi yang dihadirkan oleh Prudential Indonesia sebagai solusi terhadap fenomena peningkatan risiko penyakit kritis, seperti stroke, kanker, diabetes, dan penyakit jantung.

Inovasi produk asuransi tambahan ini menawarkan perlindungan terhadap risiko kondisi kritis yang komprehensif dan mencakup 61 kondisi kritis termasuk di antaranya stroke, jantung, gagal ginjal, kanker, ketulian, kebutaan, dan juga prosedur Angioplasty.

Lahirnya produk ini berdasarkan catatan evaluasi Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang menunjukkan bahwa per tahun 2015, jumlah klaim penyakit kritis terbanyak ialah pada stroke, kanker, dan penyakit jantung. | Asuransi terbaik di Indonesia | Asuransi Prudential

Bahkan hingga Juni 2016 lalu, jumlah kasus klaim terhatap penyakit-penyakit kritis mengalami peningkatan sebesar 18 persen. Sedangkan bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, nilai klaim meningkat sebesar 54 persen.

Prucrisis cover benefit plus 61 tidak hanya memberikan manfaat proteksi terhadap penyakit kritis saja, tapi juga memberikan proteksi keuangan terhadap risiko meninggal dunia berupa 100 persen uang pertanggungan, serta manfaat tindakan Angioplasty sebesar 10 persen dari uang pertanggungan atau Rp 200 juga dalam jumlah maksimal.

Hal lain yang menjadi keunikan produk dari Prudential Indonesia ini ialah manfaat-manfaat yang diberikan dari risiko penyakit kritis tidak mengurangi uang pertanggungan. Produk ini juga sebagai yang pertama di pasar asuransi jiwa Indonesia yang menawarkan manfaat tersebut.

Tak hanya itu, produk asuransi tambahan PRUcrisis cover benefit plus 61 ini bisa ditambahkan ke produk asuransi dasar PRUlink assurance account yang produk unit link atau asuransi jiwa terkait investasi dari Prudential. Tentunya dengan sistem premi berkala yang merupakan salah satu keunggulan dari Prudential Indonesia.

Produk PRUcrisis cover benefit plus 61 akan ditawarkan lewat jaringan 240 ribu lebih tenaga pemasar Prudential Indonesia yang tersebar dari Sabang hingga ke Merauke. Produk ini dapat dimiliki nasabah dalam bentuk konvensional ataupun syariah.

Sudah saat nya kita berpikir dan bertindak untuk melindungi diri secara finansial sekarang juga demi kebahagiaan Anda dan orang-orang tercinta. | Asuransi penyakit kritis Prudential

Sumber:
http://health.liputan6.com/read/2842345/nikmatnya-merokok-picu-serangan-jantung-koroner

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »