Wanita ini Mengasuransikan Hidungnya Dengan Nilai yang Fantastis

Di era modern ini, asuransi telah menjadi perlindungan yang sangat penting. Selalu ada asuransi hampir di setiap barang maupun jasa. Bahkan, beberapa hal yang diasuransikan bisa dikatakan cukup aneh, dan mempunyai nilai yang amat fantastis.

Misalnya, pesebakbola dunia seperti C. Ronaldo yang mengasuransikan kakinya dengan nilai yang sangat tinggi. Serta beberapa selebriti dunia yang mengasuransikan bagian-bagian tubuhnya karena menganggapnya sebagai aset yang tak ternilai harganya.

Baca juga: Ini Dia 3 Alasan Pentingnya Memiliki Asuransi

Nah, wanita yang satu ini meskipun bukan selebriti juga mengasuransikan bagian tubuh lho, bahkan dengan nilai yang fantastis dan akan membuat Anda menggelengkan kepala. Ia telah mengasuransikan hidungnya dengan nilai sebesar Rp 78 miliar.

Pasti Anda penasaran, apa sih profesi wanita yang bernama Diane Cox ini?

Wanita yang telah berusia 48 tahun ini berkarir di sebuah perusahaan di Wyke Farms of Somerset. Tugasnya cukup aneh, yaitu ‘mencium’ aroma keju yang sudah matang dan siap jual dengan menggunakan hidungnya.

Wyke Farms of Somerset adalah sebuah perusahaan yang usianya sudah mencapai lebih dari 155 tahun. Mereka mampu memproduksi sekitar 15 ribu ton keju cheddar setiap tahunnya, dan memasok kebutuhan keju di Inggris maupun memasarkannya ke 160 Negara lain.

Pemilik perusahaan merasa bahwa peran Cox amatlah penting, sehingga hidungnya harus diasuransikan dengan premi yang cukup besar dibayarkan setiap tahunnya, yaitu sebesar Rp 403 juta. Menurut Cox, hidungnya itu telah dapat mencium aroma yang sangat kuat semenjak ia masih kecil.

Ketika menjalankan tugasnya itu, Cox terpaksa harus memakan lebih dari setengah kilogram keju selama empat hari selama ia bekerja dalam waktu seminggu. Asuransi yang cukup aneh dengan nilai yang fantastis.

Sumber:
http://www.beritauaja.com/2016/10/hidung-wanita-ini-diasuransikan-rp78.html

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »