6 Jenis Produk Andalan Asuransi Generali Indonesia

Keunggulan asuransi Generali | Tugas utama perusahaan asuransi adalah merencanakan proteksi keuangan untuk Anda dan keluarga. Proteksi secara finansial sudah menjadi kebutuhan masyarakat sebagai langkah pencegahan kerugian terhadap berbagai risiko yang mungkin dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

Perusahaan asuransi Generali adalah salah satu perusahaan asuransi tertua yang selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap Anda dan keluarga. Meski di Indonesia nama Generali belum cukup populer, namun perusahaan asuransi ini sudah banyak tersebar di hampir semua belahan dunia.


Sejarah Berdirinya Perusahaan Asuransi Generali di Indonesia

6 Jenis Produk Andalan Asuransi Generali Indonesia
Sejak berdirinya di tahun 1831 silam, Asuransi Jiwa Generali sudah menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar di Eropa dengan perusahaan induknya bernama Generali Group.

Sementara di Indonesia Asuransi Generali baru berdiri dan mulai dibangun pada tahun 2008. Ekspansi bisnisnya ke Indonesia, Generali mengandalkan strategi yang berfokus untuk membangun kemitraan yang sinergis dan berjangka panjang dengan menyediakan berbagai produk proteksi yang inovatif kepada masyarakat Indonesia.

Kini, Asuransi Generali telah menjadi salah satu perusahaan andalan banyak keluarga dalam bidang asuransi jiwa dan juga investasi.

Baca juga: Masyarakat Perlu Memahami Dengan Baik Terkait Asuransi Unit Link

Strategi bisnis Generali tersebut telah mengantarkan perusahaan asuransi ini berkembang dengan pesat di Indonesia dengan komitmen menjamin perlindungan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia.


Cara Klaim yang Sangat Mudah dan Tidak Berbelit

Pencairan atau klaim pertanggungan di perusahaan asuransi Generali juga tergolong mudah dan tidak berbelit. Terlebih, sekarang ini sudah banyak berdiri cabang-cabang Generali di Indonesia. Kemudahan tentu akan didapatkan dalam pengajuan klaim bagi para nasabah Generali. | Keunggulan asuransi Generali

Berikut ini cara klaim asuransi Generali secara umum:

1. Cara Klaim Pertanggungan Secara Cashless

- Saat Anda hendak melakukan rawat jalan ataupun rawat inap di rumah sakit yang menjadi rekanan Generali cukup tunjukkan kartu Generali dan data diri Anda secara lengkap.

- Pihak rumah sakit akan langsung memproses permintaan jaminan kesehatan kepada Anda untuk ditandatangani.

- Selanjutnya rumah sakit akan memberikan rincian tagihan kepada Admedika. Admedika akan mengembalikan rincian tagihan kepada Anda beserta kelebihan biaya (bila Ada) untuk dibayarkan secara langsung.

2. Cara Klaim Pertanggungan Secara Reimburse

- Bila rumah sakit tempat Anda berobat atau dirawat bukan rekanan Generali, maka sistem klaim yang digunakan adalah reimburse.

- Dengan kata lain, pasien (tertanggung) akan diminta membayarkan semua tagihan dan biaya pengobatan dari rumah sakit untuk kemudian diganti oleh Generali. | cara pencairan asuransi

- Peserta cukup datang langsung ke kantor Generali untuk mengajukan klaim, dan dalam jangka waktu tidak sampai 14 hari maka penggantian biaya rumah sakit akan dibayarkan sesuai dengan plan atau ketentuan yang tertera di polis.


Jenis-jenis Produk Asuransi Andalan Generali Indonesia

Komitmen Generali untuk memberikan perlindungan menyeluruh kepada para keluarga di Indonesia diimplementasikan dalam beberapa produk andalannya berikut ini:

1. iPlan

iPlan merupakan produk gabungan asuransi jiwa dengan investasi. Produk ini memberikan perlindungan asuransi jiwa dan investasi dengan sistem pembayaran premi reguler.

Baca juga: 5 Manfaat yang Bisa Didapatkan dari Rider Medical Plan Generali

2. UB Rich

Sama halnya dengan iPlan, UB Rich juga merupakan produk asuransi jiwa dan unit link dari Generali dengan sistem pembayaran premi tunggal yang semua dana Anda akan dialokasikan pada proteksi jiwa dan investasi.

3. GFO (Generali Flexi Optima)

GFO juga merupakan produk gabungan antara asuransi jiwa dengan investasi, namun dengan pembayaran premi tunggal. Produk ini menawarkan protesi asuransi jiwa jangka panjang yang disertai dengan investasi reksadana. | Keunggulan asuransi Generali

4. GEN Safe

GEN Safe adalah produk asuransi kecelakaan individu andalan Generali. Produk ini memberikan manfaat perlindungan selama 24 jam dari semua risiko atas kerugian akibat kecelakaan yang terjadi secara tak terduga. Sistem pembayaran premi yang digunakan adalah sistem bulanan ataupun tahunan.

5. Benefit Employment

Benefit Employment merupakan produk andalan dari Generali yang menawarkan program perencanaan kesehatan bagi karyawan atau pensiunan dengan memberikan jaminan penuh terhadap kesehatan nasabahnya.

6. Cash Back on Property

Produk ini merupakan sebuah program pengembalian nilai pada aset-aset di bidang properti apabila terjadi suatu risiko tak terduga yang menimbulkan kerugian.


Demikian informasi tentang produk-produk andalan dari asuransi Generali yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan informasi tersebut dapat memberikan Anda referensi sebagai alternatif dalam memilih produk asuransi untuk keluarga yang sesuai kebutuhan dan kemampuan. | cara pencairan asuransi

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »