Produk-produk Andalan Dari Asuransi Kesehatan Inhealth Indonesia

Manfaat asuransi Inhealth | Kesehatan diri dan keluarga merupakan hal penting yang harus dijaga. Akan tetapi, ada kalanya diri kita tidak mampu melindungi diri dari berbagai risiko penyakit yang menyerang. Biaya kesehatan yang juga semakin tinggi membuat masyarakat semakin terbebani dengan biaya perawatan maupun pengobatan di rumah sakit.

Produk-produk Andalan Dari Asuransi Kesehatan Inhealth Indonesia
credit: https://finance.detik.com
Oleh sebab itulah program asuransi kesehatan hadir sebagai solusi dalam mengatasi masalah biaya rumah sakit yang semakin tinggi. Asuransi kesehatan dapat menjadi tabungan sejak dini yang akan menjamin biaya perawatan rumah sakit ketika suatu saat kita jatuh sakit.

Asuransi kesehatan Inhealth merupakan salah satu produk asuransi kesehatan yang layak untuk dijadikan rujukan bagi masyarakat.

Perusahaan AXA Mandiri, melalui program Inhealth-nya menyediakan beragam premi asuransi kesehatan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan juga kemampuan finansial para calon nasabahnya.

Berikut ini kami akan bagikan ulasan tentang beragam produk andalan asuransi kesehatan Inhealth dari Mandiri.


1. Managed Care

Managed Care adalah produk asuransi kesehatan gabungan yang menyediakan jaminan pelayanan kesehatan secara komprehensif. Meliputi layanan preventif, promotif, rehabilitative, maupun kuratif yang disesuaikan dengan kebutuhan medis nasabah atau tertanggung.

Pemeliharaan kesehatan adalah jenis jaminan yang diberikan secara menyeluruh dengan jangkauan pelayanan sesuai dengan premi yang diambil nasabah.

Para nasabah dapat memilih dokter umum yang diinginkan sebagai dokter khusus yang nantinya juga dapat dijadikan pengenali rujukan untuk ke tingkat pelayanan yang lebih baik dan spesifik.

Tersedia beberapa tingkatan premi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, Managed Care merupakan produk asuransi kesehatan Inhealt yang sesuai untuk perorangan maupun keluarga.


2. Personal Accident

Personal Accident adalah produk proteksi kecelakaan diri dari Inhealth. Asuransi ini memberikan jaminan berupa santunan akibat kecelakaan pada tertanggung yang meninggal dunia ataupun cacat tetap sehingga tertanggung tidak lagi mampu untuk bekerja.

Personal Accident menyediakan masa pertanggungan selama satu tahun dapat diperpanjang kembali pada akhir perjanjian. | Manfaat asuransi Inhealth


3. Indemnity

Produk asuransi ini adalah jaminan kesehatan yang memberikan penggantian biaya atas pelayanan kesehatan, perawatan maupun pengobatan kepada tertanggung.

Indemnity memberikan manfaat perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan baik untuk perorangan, perusahaan, ataupun karyawan. Untuk dapat bergabung dengan produk asuransi ini, syaratnya cukup mudah dengan masa pertanggungan yang berlaku selama satu tahun dan bisa diperpanjang pada akhis perjanjian.


4. Group Term Life

Group Term Life adalah produk asuransi jiwa dari Inhealth yang diperuntukkan bagi keluarga. Asuransi ini memberi jaminan pertanggungan berupa dana santunan kepada anggota yang meninggal dunia akibat sakit ataupun kecelakaan. Besarnya dana santunan disesuaikan dengan besarnya premi yang dipilih nasabah.


5. Endowment

Produk berikutnya adalah Asuransi Endowment, yang merupakan asuransi perlindungan jiwa dari Inhealth dengan pemberian dua manfaat utama yakni pencairan dana pertanggungan jika pemegang polis masih hidup hingga masa perjanjian berakhir, dan juga santunan kepada ahli waris yang sah apabila tertanggung meninggal dunia yang diakibatkan karena sakit maupun kecelakaan.


6. Credit Life

Produk asuransi dari Inhealth yang terakhir kami informasikan adalah berupa Credit Life. Produk ini merupakan asuransi jiwa kredit yang menyediakan dana santunan apabila pemegang polis atau tertanggung meninggal dunia dengan membayar sisa kredit berdasarkan kesepakatan.



Manfaat Tambahan (Rider) dari Asuransi Kesehatan Inhealth Indonesia

Bukan hanya manfaat utama pertanggungan saja, Asuransi Kesehatan Inhealth juga menyediakan manfaat tambahan atau rider bagi para nasabahnya.

Pertanggungan yang diberikan berupa dana jaminan untuk berbagai macam pelayanan kesehatan, meliputi biaya rawat inap, rawat jalan, pemeriksaan kesehatan, pembedahan, hingga pelayanan kesehatan bagi penyakit kronis dan juga kemoterapi.

Perawatan ibu hamil pun juga termasuk ke dalam salah satu manfaat pertanggungan yang diberikan oleh rider dari Inhealth tersebut.

Akan tetapi, jaminan pelayanan kesehatan yang diberikan hanya dapat dilakukan pada rumah sakit rekanan (provider) yang bekerja sama dengan Inhealth dan tidak berlaku apabila pelayanan kesehatan tersebut dilakukan pada rumah sakit yang bukan rekanan Inhealth.

Terdapat beberapa sistem pembayaran premi yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan. Sistem klaimnya pun sangat mudah dan tidak ribet, klaim bisa dilakukan di semua Cabang Inhealth yang banyak tersebar di seluruh Indonesia.


Demikian informasi tentang produk-produk andalan dari asuransi kesehatan Inhealth, semoga dapat menjadi alternatif Anda dalam memilih program asuransi andalan bagi diri dan keluarga. | Manfaat asuransi Inhealth

Saya adalah seorang blogger dari Indramayu, saya mulai serius blog pada tahun 2014 ketika saya kelas 11 SMA. Pembaca diperbolehkan mengcopy artikel dengan syarat mencamtumkan link halaman sebagai sumber.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »