Asuransi Jiwa Untuk Wanita Hamil Cocok Bagi Pasangan Baru Menikah

Asuransi kehamilan – Anda akan menikah atau mungkin masih baru menikah? Bagi Anda yang mau menikah atau baru menikah tentu Anda ingin hidup yang indah bersama pendamping hidup Anda bukan? Dan tentu saja ada satu yang sangat diidamkan yaitu hadirnya seorang anak di tengah – tengah keluarga. Karena itu rata – rata setiap orang yang baru menikah atau akan menikah pasti bermimpi untuk memiliki seorang anak. Asuransi jiwa untuk wanita hamil menjadi salah satu hal yang bisa Anda pertimbangkan.

Jika memang Anda ingin seorang anak, Anda harus benar – benar getol dalam perencanaan keuangan. Anda wajib memiliki proteksi atas resiko pertama dalam keluarga baru Anda. Dan mulai sekarang Anda juga harus tentukan siapa yang pertama akan Anda proteksi terlebih dahulu? Jika berbicara soal proteksi secara logika, maka wanita yang pertama harus diproteksi karena wanita akan melahirkan buah hati Anda karena itu asuransi jiwa untuk wanita hamil cocok dijalankan Anda yang baru saja menikah.

Namun Anda harus berpikir dulu mana yang perlu Anda dahulukan membuka tabungan proteksi atau asuransi melahirkan. Jika memang dana Anda terbatas mungkin Anda boleh membuka polis asuransi melahirkan terlebih dahulu karena Anda cukup membayar premi seharga biaya normal. Didalam asuransi melahirkan juga sudah lengkap semua biaya termasuk soal biaya keguguran jika terjadi. 

Asuransi kehamilan

Namun jika memang Anda masih belum menikah alangkah baik jika Anda sebaiknya membuka asuransi whole life atau asuransi seumur hidup karena akan lebih menguntungkan. Dengan asuransi whole life ini juga Anda bisa menjadi pasangan yang saling mendukung, bukan saling membebani  Ingat! Dua hal ini berbeda loh!

Baca Juga:
Mengenai asuransi jiwa untuk wanita hamil sendiri memberikan waktu kepada Anda untuk hamil mulai dari 1 sd 90 hari dan 281 hingga 365 hari untuk melahirkan. Jika dibawah 281 hari maka Anda melahirkan prematur dan jika diatas 365 artinya Anda hamil di posisi lebih dari 90 hari. Jadi dengan begini Anda punya PR. Apa saja PR Anda?
 
PR Anda adalah asuransi whole life (tabungan proteksi) dan asuransi melahirkan (asuransi kesehatan). Asuransi whole life (tabungan proteksi) didalamnya sudah tersedia fitur asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, asuransi kecelakaan, pembebasan premi, dan juga investasi. Dan khusus untuk fitur investasi, didalamnya ada beban tempat tinggal, kendaraan, pendidikan lanjut atau pendidikan anak, sakit dan juga ada dana darurat. 

Baca juga:
Sampai saat ini bisa dibilang bahwa ada banyak pasangan muda yang salah dalam membelanjakan uangnya sehingga ada banyak yang belum mapan disaat yang seharusnya. Asuransi kehamilan menjadi salah satu hal yang tidak pernah mereka pikirkan. Namun jika Anda mau memulai untuk belajar, tentu Anda akan mulai merencanakan keuangan dan mulai berpikir soal masa depan dan asuransi jiwa untuk wanita hamil adalah satu dari seribu jawaban untuk perencanaan keuangan.