Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential Perorangan

Prudential adalah perusahaan asuransi yang tenar. Sebelum mengikuti program asuransi kesehatan Prudential, berikut adalah aneka seluk beluk Asuransi kesehatan Prudential.

Asuransi Kesehatan Prudential

Asuransi adalah salah satu bentuk proteksi yang hingga kini terus menjadi hal yang popular tengah masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan asuransi menawarkan berbagai bentuk proteksi yang sangat fleksibel seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan dan lainya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Terdapat berbagai jenis perusahaan asuransi yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Asuransi kesehatan Prudential

Prudential juga memiliki berbagai jenis program, salah satunya juga merupakan Asuransi kesehatan Prudential yang cukup popular di tengah masyarakat Indonesia. Sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti salah satu program asuransi di prudential, ada baiknya Anda mengetahui segala jenis seluk beluk asuransi di Prudential.

Asuransi Prudential memilki beberapa jenis premi yang cukup fleksibel, dimana secara umum terdapat lima jenis paket yang ditawarkan oleh pihak Prudential, dari mulai paket A hingga paket F dimana paket E adalah paket yang paling mahal dan paling prospektif karena mencakup banyak sekali berbagai fasilitas di rumah sakit seperti cuci darah, rawat inap maupun rawat jalan, dan sebagainya.

Sebelum Anda memilih produk asuransi, ada baiknya Anda memastikan budget Anda sehingga Anda bisa membayar premi secara tepat waktu tanpa ada tunggakan apapun. Asuransi kesehatan Prudential memang memilki premi yang cukup fleksibel sehingga Anda akan merasa mudah untuk membayar premi asuransi. 

Macam Produk Paket Asuransi Kesehatan Prudential

Asuransi Kesehatan Prudential





Seperti yang dikatakan sebelumnya, terdapat lima jenis paket asuransi yang ditawarkan oleh paket asuransi kesehatan di Prudential. Untuk mengetahui secara mendetail dan mengetahui berbagai paket asuransi di prudential, ada baiknya Anda melihat tabel premi Asuransi kesehatan prudential yang bisa Anda dapatkan di internet.

Berikut tabel premi asuransi Prudential:
tabel premi asuransi prudential

tabel premi asuransi prudential








 Sumber: asuransilab.blogspot.com

Prudential asuransi kesehatan juga akan mempertanyakan berbagai riwayat kesehatan dan juga aktivitas sehari-hari. Seperti apakah seorang tertanggung merupakan pero Asuransi kesehatan Prudential akok dan peminum alcohol dst. Karena hal tersebut akan mempengaruhi jumlah premi yang akan dikenakan oleh tertanggung. Berikut adalah enam paket Asuransi kesehatan Prudential yang ada di Indonesia.

1. Paket A

Paket A adalah paket terendah yang bisa Anda dapatkan secara murah dengan membayar premi sebesar 350 ribu rupiah selama 5 tahun perbulan. Anda bisa mendapatkan total biaya pengobatan umum di rumah sakit dengan total 3.9 juta rupiah dimana benefit tersebut belum termasuk dengan  benefit cuci darah, pengobatan kanker, rawat inap dan rawat jalan, visitasi dokter umum dan spesialis, dan sebagainya,

Baca dulu:

Sederhananya, paket A ini menawarkan nilai asuransi kesehatan yang rendah dimana masih ada kemungkinan Anda harus mengeluarkan uang untuk menutupi biaya rumah sakit Anda.

Asuransi kesehatan prudential dan investasi di paket A mungkin cocok untuk mereka yang tidak bisa membayar lebih untuk premi asuransi mereka.

2. Paket B

Paket B menawarkan nilai asuransi yang lebih tinggi dari pake A, dimana biaya pengobatan umum yang ditanggung dari pihak Prudential sebesar 6.8 juta rupiah. Anda juga akan mendapatkan benefit asuransi kesehatan lainya seperti bedah, relokasi rumah sakit, dan aneka fasilitas rumah sakit lainya.

Tetapi meskipun begitu, nilai dari paket asuransi B ini pun masih bisa dikatakan rendah dan masih adanya resiko tertanggung harus mengeluarkan uang tambahan untuk biaya rumah sakit mereka. Hal ini juga berlaku di Asuransi kesehatan Prudential syariah dimana paket B ini masih belum terlalu besar, tetapi mungkin pas jika Anda memang tidak memiliki lebih banyak uang yang bisa Anda spare untuk pembayaran premi Anda.

3. Paket C

Paket C biasanya dikatan sebagai paket yang cukup strategis karena memberikan benefit yang cukup besar dengan premi yang tidak terlalu besar. Paket C memberikan nominal pertanggungan sebesar 9.8 juta rupiah dan juga aneka benefit lainya yang cukup besar hingga puluhan juta rupiah. Premi Asuransi kesehatan Prudential paket C pun menengah sehingga Anda bisa menyisihkan uang Anda dengan mudah untuk membayar premi asuransi paket C.

Cara daftar Asuransi kesehatan Prudential pun sangat mudah karena sudah banyak agen prudential yang bisa kita temukan di sekitaran kita. Anda pun bisa juga langsung datang ke kantor cabang prudential yang Anda bisa temukan dimana-mana.

Baca Juga:

4. Paket D

Paket D mungkin ditujukan kepada masyarakat golongan atas karena premi yang ditawarkan sudah sangat tinggi. Tetapi artinya biaya proteksi  yang ditawarkan oleh prudential pun sangat tinggi dimana biaya pengobatan umum di rumah sakit mencapai 14 juta rupiah. Dan banyak benefit asuransi kesehatan lainya yang ditanggung oleh pihak Prudential hingga mencapai ratusan juta rupiah, seperti rawat jalan kanker dan pengobatan bedah.

Paket D di Asuransi kesehatan keluarga  Prudential sangat cocok untuk memproteksi Anda dan keluarga Anda dari ancaman kesehatan yang senantiasa menghantui masyarakat Indonesia.

5. Paket E

Paket E adalah paket dengan nominal proteksi yang sangat besar dibawah paket F dimana premi yang harus Anda bayarkan perbulanya bisa mencapai satu juta perbulan tergantung dari umur dan resiko di tertanggung seperti perokok atau peminum alcohol.

Biaya pengobatan rumah sakit umum mencapai 19 juta rupiah, dan aneka proteksi lainya yang mencapai ratusan juta rupiah per unit. Jika Anda merupakan individu yang mampu,alangkah baiknya mengambil jenis proteksi paket E.

6. Paket F

Paket ini adalah paket terakhir dan paket tertinggi yang ditawarkan oleh pihak prudential. Mungkin tidak akan semau pihak yang bisa mencapai paket ini karena premi yang ditawarkan sangatlah tinggi sehingga masyarakat menengah akan kesulitan untuk membayarnya.

Adapun benefit dari paket F adalah, nominal proteksi untuk biaya pengobatan rumah sakit umum mencapai 29 juta rupiah, dan juga aneka benefit fasilitas kesehatan lainya yang mencapai angka yang sangat fantastis. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa teliti di tabel premi asuransi prudential.

Sebelum Anda mulai untuk memutuskan apakah Anda ingin masuk ke program asuransi prudential, sebaiknya juga Anda mulai memikirkan rencana pengeluaran dan keuangan Anda secara keseluruhan.
Pada prinsipnya, asuransi kesehatan prudential tidak hanya menjadi uang yang akan hangus ketika dibayarkan, melainkan akan menjadi tabungan yang bisa diambil setelah sekian tahun Anda menabung.

Prudential menerapkan biaya akuisisi, sama seperti asuransi lainya yang artinya Anda akan rugi jika mengambil uang pertanggungan Anda di tahun-tahun tertentu ketika uang Anda masih dikenakan biaya akuisisi karena jelasnya uang Anda akan terpotong.

Setelah Anda mendaftar asuransi prudential, Anda akan mendapatkan kartu prudential terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk nantinya Anda gunakan untuk pencairan uang pertanggunan Anda di rumah sakit yang mendukung pencairan uang prudential.

Baca Juga:

Demikianlah artikel mengenai Asuransi kesehatan Prudential, selalu pilih paket Anda yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda agar tidak menimbulkan kesulitan nantinya.