Begini Cara Cek Saldo Prudential Lewat SMS & Internet

Memiliki polis Prudential namun tidak mengerti cara cek saldo Prudential yang ada? Jangan khawatir, cukup baca informasi ini dan temukan jawaban lengkapnya.

cara cek saldo prudential


Cara cek saldo Prudential dapat dilakukan dengan berbagai cara. Hal ini tentu membantu para nasabah untuk mengetahui seberapa besar saldo yang tersedia. Saldo yang tersedia inilah yang dapat diambil jika telah memberikan keuntungan. Karenanya, banyak nasabah yang berulang-ulang melakukan pengecekan saldo. Dan melakukan transaksi pengambilan saldo setelahnya.

Hal inilah yang membuat cara pengecekan saldo Prudential menjadi penting. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui  bahwa prudential memilki banyak metode dan cara cek saldo asuransi prudential. Karenanya, artikel ini akan membantu nasabah untuk memahaminya dan dapat mengambil keuntungan dari saldo yang diinvestasikan. Bagaimanakah cara yang dimaksud dan apakah cara tersebut mudah dilakukan?

5 Cara Cek Saldo Prudential

Kebanyakan orang melakukan pengecekan saldo, untuk mengetahui berapa besar saldo prudential bisa diambil. Jika ternyata sudah cukup menguntungkan akan dilakukan penarikan. Tertarik? Berikut informasinya,

1. Cek Saldo Prudential Melalui Pruaccess
Cara termudah untuk mengecek saldo adalah menggunakan pruacess prudential. Cara ini sangat mirip dengan cara online. Dimana, nasabah dapat melakukan pengecekan dimanapun dan kapanpun. Nasabah hanya perlu memasukkan data diri dan polis, maka saldo yang ada dapat dilihat dengan jelas.

Cara cek saldo prudential ini tidak jauh berbeda dengan cara cek saldo prudential di internet. Dimana, nasabah hanya memerlukan beberapa hal, seperti user nama dan password. Melalui internet, semua aktivitas polis akan nampak, termasuk besaran uang yang tersedia didalamnya. Sayangnya, melalui cara ini, nasabah tidak bisa mengambil saldo yang tersisa didalam polis.

Baca Juga:
2. Cek Saldo Prudential Melalui SMS
Tidak hanya melalui internet, pengecekan saldo dapat dilakukan pula melalui SMS. Cara cek saldo prudential lewat SMS pun tidak kalah mudah. Dimana, nasabah hanya perlu menekan *141*85# dan melanjutkan memilih menu sesuai dengan kebutuhan. Anda tidak perlu khawatir, karena cara ini tidak akan dikenakan biaya.

3. Cek Saldo Prudential Melalui Agen
Selain melakukan pengecekan pribadi, Anda dapat mengecek saldo menggunakan agen. Agen adalah orang yang menawarkan serta menjaga kelangsungan bisnis investasi Anda. Agen pula yang akan membantu jika nasabah ingin mengetahui cara menutup polis prudential ataupun cara membuka. Karenanya, penting untuk membuka komunikasi secara berkala dengan agen.

4. Cara Cek Saldo Prudential dari Laporan Bulanan
Berikutnya adalah cara pengecekan saldo melalui laporan bulanan. Setiap polis tentu memiliki laporan disetiap bulannya. Disini akan nampak jelas cara membaca rincian transaksi prudential hingga berapa saldo yang tersisa. Jika selama ini Anda tidak mendapatkan laporan bulanan, sebaiknya pertanyakan hal tersebut ke kantor pusat. Agar dapat diselesaikan dan mendapatkan laporan di bulan berikutnya.

5. Cek Saldo Prudential Melalui Customer Service
Selain memanfaatkan pruacess cek saldo, ada cara lain yang dapat Anda manfaatkan. Cara tersebut adalah memanfaatkan customer service. Dimana, nasabah dapat melakukan pemanggilan langsung di nomor 1500085. Panggilan dapat dilakukan pada hari senin hingga sabtu. Pada pukul 07.00-19.00, jadi jika melakukan pemanggilan diluar hari tersebut mungkin tidak akan ada jawaban.

Baca Juga:
Inilah beberapa cara yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan pengecekan saldo prudential. Jika masih terkendala dengan cara cek saldo prudential, sebaiknya lakukan pengecekan ke kantor pusat. Sehingga Anda akan dibantu untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada. Serta, dapat mengetahui langkah-langkah apa yang akan diambil setelah mengetahui sisa saldo yang tersedia.