Cara Menutup Polis Asuransi Prudential 2018

Banyak orang yang ingin menutup akun asuransi karena menganggap polis asuransi sudah tidak lagi menguntungkan.  Namun ada pula yang menutup polis asuransi karena mengalami kesulitan dana. Nah Bagi anda yang berniat untuk menutup polis Asuransi Prudential, karena dianggap tidak menguntungkan anda, atau karena alasan lain, berikut kami sajikan
5 cara menutup polis asuransi Prudential. Silakan disimak !

Cara Menutup Polis Asuransi Prudential


1. Menutup asuransi Prudential melalui agen
 
Cara menutup polis  Prudential 2018 yang pertama adalah melalui agen. Anda dapat melaporkan pada agen bahwa anda ingin menutup polis asuransi karena alasan tertentu. Namun jika anda bertemu dengan agen yang tidak aktif, anda tak perlu khawatir,  karena ada agen pengganti yang dapat membantu anda untuk menutup polis asuransi anda.
 
Pada saat ada menggunakan agen, anda dapat bertanya hal apapun mengenai polis, seperti menanyakan ketika kita berhenti apa uang kita dapat kembali dan sebagainya. Hal ini sangat disarankan bagi nasabah yang memiliki banyak pertanyaan terkalit polis asuransi.

2. Menutup asuransi Prudential melalui Kantor Prudential di kantor cabang
 
Cara mengajukan tutup polis Prudential selanjutnya adalah melalui kantor cabang. Perusahaan asuransi Prudential adalah perusaahaan asuransi yang sudah memiliki kantor cabang di berbagai daerah. Untuk itu, anda dapat menutup asuransi Prudential melalui kantor cabang. Disini, anda dapat melakukan pengecekan saldo atau menanyakan tentang polis yang lebih menguntungkan.

3. Menutup asuransi Prudential melalui Customer Service ( CS )
 
Cara mengundurkan diri dari asuransi Prudential melalui CS,  adalah cara uyang paling cocok bagi anda yang berniat menutup polis asuransi namun tidak mempunyai waktu yang banyak untuk mendatangi kantor. Anda cukup menelpon custumer service dan sampaikan keinginan anda untuk menutup polis. Cara menutup polis asuransi Prudential dengan cara menelpon CS ini sudah banyak dipakai oleh nasabah. Yang perlu diperhatikan sebelum anda menelpon CS, sebaiknya siapkan dahulu data pribadi anda, dan juga nomor polis anda.

4. Menutup Polis asuransi Prudential melalui kantor pusat Prudential
 
Jika anda masih belum memahami  cara menutup polis asuransi Prudential, anda dapat mendatangi kantor pusat Prudential. Anda dapat menyampaikan tujuan anda menutup asuransi ini. Setelah itu anda dapat menyerahkan buku polis dan tunggu prosesnya. Disini, anda dapat melihat cara cek saldo prudential Anda. Jika masih tersedia saldo, anda dapat menunggu uang yang akan dikembalikan melalui transfer. Disini, anda juga dapat mengetahui cara mengisi formulir penebusan polis prudential.

5. Menutup asuransi Prudential dengan tidak membayar premi
 
Cara menutup polis prudential 2018 yang terakhir adalah dengan tidak membayar premi.  Namun, cara seperti ini hanya cocok bagi anda yang tidak punya dana untuk melakukan pembayaran. Cara ini dapat menutup polis asuransi secara sementara. Anda dapat melanjutkan membayar polis jika kondisi keuangan anda membaik.  Cara ini juga merupakan cara menutup polis prudential Syariah. Jadi, nasabah asuransi Prudential Syariah dapat melakukan hal ini.

Untuk melakukan cara ini, anda tidak perlu mendatangi kantor pusat atau agen.  Namun ketika  anda menjalankan cara ini, anda tidak dapat mengecek saldo Prudential anda.  Hal ini karena layanan akan dihentikan sejenak.  Namun untuk amannya, sebaiknya anda menggunakan cara-cara yang telah dijelaskan di atas, sehingga  anda akan mendapatkan keuntungan lain saat menjalankannya.

Baca Juga: 
Nah itu dia 5 cara menutup polis asuransi Prudential. Cara manakah yang akan anda pilih ? Sebelum mendatangi kantor Prudential  sebaiknya bawa persyaratan secara lengkap, agar prosesnya berjalan mudah dan lancar. Sampai jumpa !