Daftar Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia 2018

Bagi anda yang berencana  ikut asuransi, namun masih bingung dalam memilih Asuransi yang baik, berikut kami sajilan 7 asuransi jiwa terbaik di Indonesia 2018. Simak penjelasannya berikut ini ya !

asuransi jiwa terbaik di Indonesia 2018

Daftar Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia 2018

1.   Allianz
Allianz Insurance merupakan perusahaan asal Jerman yang berdiri sejak tahun 1890. Lalu pada tahun 1981 Allianz masuk ke Indonesia dengan mendirikan kantor perwakilan. Setelah itu pada tahun 1989 Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia yang bergerak di bidang asuransi jiwa.
 
Kini Allianz didukung oleh lebih dari 1400 orang karyawan dan lebih dari 25.000 agen di lebih dari 100  kantor pemasaran di 53 kota di Indonesia.Kekuatan Allianz didukung oleh jaringan perbankan dan mitra distribusi untuk melayani lebih dari Rp 7 juta nasabah. Tidak hanya itu, kini Allianz membuka produk baru yaitu Allisya atau Allianz Syariah. Tidak heran Allianz menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia 2018.
 
2.  AIA Financial
AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang sudah cukup terkenal. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1919 di China. AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group yang berdiri pada tahun 1983 di Indonesia dengan nama PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti.  Perusahaan asuransi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas jasa Keuangan ( OJK ).
AIA menawarkan produk asuransi, seperti asuransi Syariah. AIA Financial ini didukung 10.000 agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, AIA  mendapatkan beberapa penghargaan dalam beberapa tahun terakhir.
 
3.    AXA Mandiri
AXA adalah perusahaan asuransi bagian dari AXA Group.  Bisnis asuransi jiwa ini berdiri tahun 2003, lalu kesuksesan AXA dilanjutkan dengan dibangunnya asuransi umum pada tahun 2011.
 
AXA Mandiri semakin sukses dan kuat serta fokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan nasabah, baik dari segi layanan keuanagn dan investasi, serta solusi perlindungan jiwa dan aset.
 
Hingga saat ini AXA Mandiri dikenal sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya, kokoh dan merupakan asuransi dengan manajeman aset terbesar di dunia. Bahkan AXA telah diakui oleh interbrand sebagai merek asuransi  nomor satu dunia selama delapan tahun berturut-turut.
 
Kini AXA mandiri memiliki 166.000 karyawan yang melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara.

4.    Cigna
Cigna adalah perusahaan asuransi yang bergerak dibidang jasa keuangan yang berdiri di Amerika sejak tahun 1792.  Lalu Cigna masuk ke Indonesia pada tahun 1990.  Perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.
 
Cigna Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahan asuransi terkemuka dengan keunggulan dalam menyediakan produk dan layanan yang menjangkau konsumen secara langsung. Pada tahun 2016 Cigna berhasil membukukan rasio tingkat solvabilitas sebesar 637 % jauh diatas peraturan pemerintah yang sebesar 120 %. Tak heran Cigna masuk peringkat asuransi jiwa 2018 terbaik.

5.    FWD
Asuransi jiwa terbaik di indonesia 2018 selanjutnya adalah FWD. PT FWD  life Indonesia yang merupakan bagian dari FWD Group adalah perusahaan asuransi jiwa yang mengembangkan pengalaman konsumen dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, dan didukung dengan teknologi modern. FWD berusaha mewujudkan visinya yaitu menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang seseorang tentang asuransi.
FWD Group saat ini sudah memiliki beberapa cabang di Asia seperti Hongkong, Macau, Thailand, Filipina, vietnam, Jepang serta Singapura yang menawarkan asuransi jiwa, asuransi umum dan asuransi kesehatan. FWD berkomitmen menjadi perusahaan asuransi terbaik di wilayah Asia Pasifik.
 
6.    Generali
Generali Group adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sebagai penyedia jasa asuransi  jiwa terbaik dan terpercaya.
 
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia ini adalah bagian dari Generali Group yang berdiri di Italia tahun 1831.
 
Generali berfokus untuk pembangunan kemitraan seimbang jangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum serta menyediakan produk –produk yang inovatif seta pelayanan yang mempunyai nilai tambah pada pelanggan.
 
Saat ini, sudah ada lebih dari 11 ribu agen di seluruh Indonesia. Generali merupakan salah satu perusahaan Asuransi jiwa yang sudah terkenal di Indonesia. Generali berkomitmen untuk menyediakan produk yang inovatif dan superior kepada nasabahnya.
 
7.    Manulife
Asuransi jiwa terbaik di indonesia 2018 terakhir adalah Manulife. Manulife adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1887 di Canada dan bergerak di bidang finansial. Lalu pada tahun 1985 Manulife masuk ke Indonesia dengan mendirikan PT Asuransi Jiwa manulife Indonesia.
 
Manulife menawarkan bermacam-macam produk seperi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dana pensiun dan layanan investasi.
 
Saat ini, Manulife Indonesia didukung oleh lebih dari 9000 karyawan dan lebih dari 2,3 juta nasabah. Tidak hanya itu, Manulife pernah mendapatkan penjualan sebesar AS $ 17,6 milyar dengan keuntungan seesar AS$ 3 milyar.

Baca Juga:
Nah itulah 7 asuransi jiwa terbaik di indonesia 2018. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang bingung memilih asuransi.  sampai jumpa !