Loading...

Jenis Asuransi Kesehatan di Indonesia Terbaik & Murah Untuk Keluarga

Asuransi kesehatan adalah jenis asuransi yang akan melindungi seseorang dari resiko timbulnya biaya medis oleh suatu individu.  Jika anda ingin  ikut asuransi kesehatan keluarga, namun masih bingung ingin ikut asuransi kesehatan murah yang mana, ada baiknya menyimak ulasan dari kami mengenai jenis asuransi kesehatan dari berbagai perusahaan asuransi di Indonesia. Penasaran ? Yuk kita simak  ulasan berikut ini !

jenis asuransi kesehatan

Jenis Asuransi Kesehatan Di Indonesia Terbaik & Murah Untuk Keluarga

Jenis-jenis asuransi kesehatan adalah :

1. Allianz SmartHealth Light Titanium

SmartHealth Light Titanium adalah asuransi kesehatan dari Allianz ynag dirancang untuk membantu perusahaan dalam menyediakan perlindungan kesehatan bagi karyawannya. Asuransi kesehatan Allianz ini akan memberikan pembayaran dalam bentuk dollar Amerika Serikat. Saat ini, jumlah rekanan  rumah sakit yang bekerja sama sudah cukup banyak yakni sekitar 1000 rumah sakit di seluruh Indonesia dengan masa tunggu selama 14 hari.

2. Asuransi Mandiri Hospitalife

Asuransi yang satu ini merupakan asuransi kesehatan murah dari AXA Mandiri. Kelebihan dari asuransi ini adalah jika anda membayarkan premi selama 4 tahun, maka anda akan mendapatkan pertanggungan dari perusahaan yang bersangkutan selama 12 tahun. Tidak hanya itu, uang atau premi yang anda bayarkan akan dikembalikan 100 % pada akhir masa pertanggungan. Saat ini, asuransi ini telah memiliki 953 rekanan rumah sakit di seluruh Indonesia dengan masa tunggu selama 14 hari.

3. Cigna Health Protection

Cigna Health Protection adalah produk asuransi kesehatan dari Cigna yang menawarkan pengembalian premi sebesar 25 % jika tidak ada klaim selama 2 tahun keanggotaan. Premi yang ditawarkan  dari jenis asuransi kesehatan di indonesia ini sangat ringan, karena dengan biaya mulai dari Rp 300 per hari atau Rp 36.000 per bulan saja. Kelebihan dari produk asuransi ini adalah  manfaat tersebut dapat langsung diklaim dalam waktu 15 hari setelah menjadi anggota, Selain itu, peserta juga tidak perlu repot melakukan pemeriksaan medis saat pendaftaran. Kini jumlah rumah sakit rekanan yang sudah bekerja sama ada 653 rumah sakit dengan masa tunggu selama 14 hari.

Baca Juga:

4. AIG Hospital Care Plus

AIG Hospital Care Plus  merupakan produk asuransi kesehatan terbaik 2018 terbaik dari AIG yang akan memberikan beberapa manfaat.  Manfaat tersebut antara lain adalah anda akan mendapatkan perawatan rumah sakit yang baik di Indonesia maupun di luar negeri.  Selain itu, AIG Hospital Care Plus akan memberikan manfaat evaluasi tambahan berupa evaluasi darurat medis.  Jumlah rumah sakit yang sudah menjadi rekanan yaitu berjumlah 500 rumah sakit di seluruh Indonesia, dengan masa tunggu 30 hari.

5. Simas Sehat Executive

Asuransi kesehatan dari Sinar Mas ini merupakan asuransi yanag akan memberikan perlindungan yang komprehensif.  Jika asuransi kesehatan yang lain hanya untuk rawat inap saja, maka jenis asuransi kesehatan Simas Sehat Executif akan memberikan  perlindungan terhadap rawat inap dan rawat jalan. Jumlah rekanan asuransi Simas Sehat Execuive ini adalah 791 rumah sakit di Indonesia, dengan masa tunggu 14 hari.

6. Asuransi Pan Pasific Healthcare

Asuransi ini akan memberikan perlindungan serta kemudahan untuk pesertanya. Sistem yang digunakan adalah sistem show card dan swipe card, bagi peserta yang sakit atau mengalami kecelakaan akan mendapatkan penanganan yang cepat.

Manfaat jika anda mengikuti asuransi ini adalah asuransi kesehatan yang bagus ini sudah mencakup biaya kamar, santunan kematian serta biaya santunan pengobatan kanker.  Manfaat lain yang diberikan adalah anda dapat memanfaatkan rawat jalan biaya perawatan gigi, biaya rawat bersalin, serta biaya kacamata. Masa tunggu dari asuransi ini paling baik, karena tidak ada masa tunggunya atau 0 hari.

7. Chubb Health Insurance

Produk asuransi ini merupakan asuransi kesehatan terbaik 2018 yang diciptakan oleh salah satu perusahaan asuransi terkemuka, yaitu Chubb Asuransi. Asuransi ini merupakan asuransi yang akan memberikan perlindungan terhadap kesehatan sebagai akibat dari suatu penyakit ataupun kecelakaan.
Produk asuransi ini akan memberikan perlindungan penuh tehadap tertanggung  dari segi keuangan yang akan mereka hadapi. Jumlah rekanan dari asuransi ini berjumlah 9 rumah sakit dengan masa tunggu selama 14 hari.

8. Asuransi Central Asia Medi+

Asuransi ini merupakan produk dari ACA yang menyediakan jaminan pengobatan dengan kemudahan dan kebebasan bagi pesertanya untuk memilih rumah sakit, dokter, apotek serta laboratorium. Layanan yang diberikan adalah seluruh peserta di berbagai penjuru dunia dan berlaku 24 jam sehari atau 365 hari atau setahun. Asuransi kesehatan murah untuk keluarga ini telah memiliki rekanan rumah sakit sebanyak 680 rumah sakit dengan masa tunggu selama 5 hari saja.

9. AXA International Executive

Program dari asuransi dari jenis asuransi kesehatan AXA ini yaitu akan memberikan perlindungan yang maksimal dengan memberikan akses ke banyak jaringan rumah sakit rekanan yang ada di Indonesia atau seluruh dunia.

Program asuransi kesehatan murah untuk keluarga  ini menggunakan dollar Amerika Serikat dalam pembayaran preminya. Kelebihan dari asuransi ini yang lain adalah perlindungannya bisa dalam bentuk konsultasi dari psikologi dalam masa penyembuhan. Selain itu, asuransi ini juga akan memberikan jaminan terhadap penyakit yang telah diderita sebelumnya.  Jumlah rumah sakit yang telah menjadi rekanan sudah mencapai 627 rumah sakit di seluruh Indonesia. Masa tunggu asuransi ini cukup lama yaitu 40 hari.

10. Allianz SmartHealth Blue Sapphire

Produk asuransi dari Allianz ini juga merupakan produk perlindungan bagi karyawan perusahaan serta anggota keluarganya. Kelebihan dari asuransi kesehatan Allianz ini adalah gratis santunan kematian. Pendaftaran asuransi ini juga tergolong mudah, karena mencakup proteksi untuk perawatan gigi, perawatan bersalin dan perawatan mata. Jumlah rumah sakit rekanan berjumlah 538 rumah sakit di Indonesia, dengan masa tunggu 14 hari.

Baca Juga:

Nah iu dia 10 jenis asuransi kesehatan yang baik di Indonesia. Nagaimana ? Anda tertarik untuk ikut asuransi ini ?

Loading...