Loading...

Jenis Asuransi Allianz & Asuransi Perjalanan Allianz Online

Di zaman modern seperti sekarang ini, siapa yang tidak tahu tentang asuransi? Hampir semua orang mempercayakan biaya masa depan keluarganya terhadap asuransi dari perusahaan yang terpercaya. Asuransi sendiri merupakan sebuah perjanjian yang telah disepakati oleh dua belah pihak. Dimana perjanjian ini berguna untuk meminimalisir resiko yang terjadi di masa depan nasabah. Salah satu yang paling terkenal ialah asuransi Allianz dengan asuransi perjalanan Allianz nya yang banyak diminati.

Asuransi Perjalanan Allianz


Sekilas, asuransi perjalanan Allianz memang tidak terlalu dibutuhkan, apalagi bagi anda yang tidak suka melakukan perjalanan. Namun sebenarnya anda sangat membutuhkan asuransi perjalanan tahunan Allianz tersebut. Meski berharap tidak terjadi apapun, namun bisa saja hal buruk terjadi dimana saja dan disinilah klaim asuransi perjalanan Allianz dibutuhkan. Nah, jika masih penasaran tentang asuransi Allianz jiwa ini, simak ulasannya di bawah ini.

Seputar Jenis dan Asuransi Perjalanan Allianz 

1. Tentang Allianz

Sebelum menginjak tentang asuransi perjalanan Allianz, ada baiknya mengenal terlebih dahulu tentang perusahaannya. Perusahaan Allianz sendiri lebih dikenal dengan sebutan Allianz Group yang mengelola beberapa asuransi seperti asuransi perjalanan Allianz online, asuransi tradisional Allianz, asuransi Allianz jiwa, dan lain sebagainya. Allianz group ini telah berdiri sejak tahun 1890 silam dan bertempat di Negara Jerman. Perusahaan dari Allianz group ini pun telah menyebar di berbagai negara, salah satunya ialah Indonesia.

Di Indonesia, Perusahaan Allianz sendiri telah berdiri sejak tahun 1981, yang hanya selang satu tahun saja sejak masa berdirinya di Negara Jerman. Disini asuransi perjalanan Allianz cukup hits di kota-kota besar seperti Jakarta dan juga Surabaya. Masyarakat di kota besar lebih sadar akan pentingnya memiliki asurasi perjalanan tahunan atau asuransi jiwa untuk melindungi masa depan keluarga mereka. Klaim asuransi perjalanan Allianz pun tidak begitu rumit layaknya asuransi yang pernah ada.
Hal tersebut karena pihak asuransi perjalanan Allianz siap memberikan pelayanan terbaiknya kepada para nasabah mereka. 

Lewat berbagai layanan asuransi yang mereka tawarkan seperti asuransi Allianz jiwa atau asuransi perjalanan. Asuransi-asuransi yang mereka tawarkan tersebut siap melayani anda kapanpun dan dimanapun. Jadi, jika anda membutuhkan klaim asuransi perjalanan misalnya, team Allianz group siap segera membantunya.

Perusahaan Allianz group ini merupakan perusahaan yang sudah dikenal dimana - mana, bahkan untuk skala internasional. Tak heran jika para nasabah asuransi perjalanan Allianz pun merupakan perusahaan - perusahaan bonafit. Contoh dari nasabahnya ialah Coca cola company, BMW, Mercedes Benz, dan masih banyak lainnya. Sejumlah perusahaan ternama yang mempercayakan asuransi perjalanan nya ke Allianz group menandakan bahwa Allianz benar - benar sudah terpercaya.

2. Jenis Asuransi Allianz

Setelah anda mengetahui tentang seluk beluk Allianz Group, mari kita bahas tentang jenis - jenis asuransi seperti asuransi perjalanan Allianz dan lain sebagainya. Berikut adalah pembahasannya.

Baca Dulu:

A. Asuransi Perjalanan

Jenis asuransi yang pertama ialah asuransi perjalanan Allianz yang sebenarnya sering dibutuhkan oleh semua masyarakat, tak hanya di Indonesia namun juga di dunia. Karena semua bencana tidak mungkin direncanakan, musibah selalu terjadi begitu saja tanpa pemberitahuan. Maka dari itulah, asuransi perjalanan sebaiknya mulai anda rencanakan.

Di Allianz Group, asuransi perjalanan Allianz sendiri bernama Asuransi Rumahku Plus. Asuransi ini akan men - cover musibah seperti kebanjiran, kebakaran, tanah longsor, dan berbagai bencana alam lainnya. Jika musibah tersebut terjadi, anda sebagai nasabah Allianz hanya tinggal klaim asuransi perjalanan nya dan dana pun akan segera dapat anda pakai.

B. Asuransi Jiwa

Jenis asuransi yang kedua ialah asuransi Allianz jiwa. Selain asuransi perjalanan Allianz, asuransi jiwa juga merupakan asuransi yang penting untuk hidup anda. Ada berbagai macam tipe asuransi jiwa yang dapat anda pilih, berikut tipe - tipe nya :

- Tipe SmartLink Maxi Fund Plus
SmartLink Maxi Fund Plus ini merupakan tipe asuransi Allianz jiwa yang akan memberikan perlindungan kepada anda dan keluarga seumur hidup dengan sangat optimal.

- Tipe SmartLink New Flexi Account
SmartLink New Flexi Account merupakan tipe asuransi Allianz jiwa yang memberikan perlindungan kepada anda dan keluarga hingga usia 100 tahun (maksimal).

- Tipe SmartLink Flexi Account Plus
SmartLink Flexi Account Plus merupakan tipe asuransi Allianz jiwa yang akan memberikan keuntungan kepada anda dan juga keluarga anda dari investasi yang sudah anda tanamkan. 

C. Asuransi Umum Allianz

Jenis asuransi yang ketiga adalah asuransi umum Allianz. Jenis asuransi ini dapat digunakan untuk nasabah perorangan, nasabah dari UKM, atau nasabah yang berkelompok. Seperti asuransi Allianz jiwa, asuransi umum ini pun memiliki beberapa tipe, yaitu :

- Tipe Asuransi Dana Kesehatanku
Asuransi Dana Kesehatanku merupakan asuransi Allianz yang akan memberikan dana atau santunan untuk nasabahnya yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit apapun.

- Tipe Asuransi Kartu Proteksiku
Asuransi Kartu Proteksiku merupakan asuransi Allianz yang memberikan perlindungan biaya kecelakaan para nasabahnya. Premi asuransi nya pun sangat murah, yaitu Rp. 27.500 per tahun nya. 

- Tipe Asuransi Allianz Mobilku
Asuransi Allianz Mobilku merupakan asuransi yang melindungi biaya kepada para nasabah saat mengalami kecelakaan mobil. Klaim asuransi Allianz yang akan diberikan adalah sejumlah Rp. 1.000.000 untuk biaya perawatan dan Rp. 5.000.000 untuk biaya perbaikan.

Baca Juga:
Demikianlah ulasan tentang asuransi-asuransi yang dinaungi oleh Allianz Group. Antara lain ialah asuransi perjalanan Allianz, asuransi perjalanan Allianz, asuransi perjalanan tahunan, asuransi Allianz jiwa, dan lain sebagainya. Anda dapat meng klaim asuransi berdasarkan tipe asuransi yang telah anda pilih.  Nah, semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda.

Loading...