Apa Saja Syarat & Keuntungan Menjadi Agen Prudential?

Agen prudential menjadi seorang yang menjadi perantara bagi seorang calon nasabah untuk mendapatkan fasilitas layanan asuransi dari perusahaan prudential. Lantas apa saja syarat untuk menjadi seorang agen prudential? Berikut penjelasan lengkapnya.

Agen prudential adalah seseorang yang menjadi perantara untuk memperoleh manfaat layanan asuransi dari perusahaan asuransi bagi seorang calon nasabah. Untuk menjadi seorang agen prudential terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi, sehingga tidak semua orang bisa menjadi seorang agen asuransi. Biasanya suatu perusahaan asuransi akan menetapkan beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi oleh si pelamar kerja.

Agen prudential adalah, agen prudential sukses, agen prudential tidak aktif, agen prudential semarang, agen prudential Jakarta,  agen prudential penipu, agen prudential syariah, komisi agen prudential 2019, pengalaman bekerja di prudential, agen prudential pemula


Meski demikian, apabila Anda cukup memiliki pengalaman bekerja di prudential entah sebagai agen asuransi atau bagian lainnya bisa jadi akan memberi nilai tambah untuk Anda. Disamping itu, skill dan kualifikasi khusus tentu juga menjadi pertimbangan utama dalam merekrut karyawan. Agar lebih jelas, berikut akan dibahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan agen prudential.

Apa Saja Syarat Menjadi Agen Prudential?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, job desk suatu agen secara garis besar adalah merekrut seseorang untuk dijadikan nasabah suatu perusahaan tempatnya bekerja. Dalam hal ini adalah agen prudential, maka tugasnya adalah merekrut seseorang untuk menjadi nasabah asuransi prudential. Jika Anda memiliki ketertarikan dalam hal marketing, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti proses pendaftaran agen prudential yang dilakukan oleh perusahaan penyelenggara. 

Ketika melakukan seleksi biasanya perusahaan akan mempertimbangkan pengalaman kerja sebelumnya karena biasanya yang dicarai adalah seorang agen yang profesional dan kompeten di bidangnya. Hal tersebut juga bertujuan untuk meminimalisir agen prudential tidak aktif karena kurangnya skill dan kemampuan yang dimiliki. Untuk itu, dalam proses perekrutan seorang karyawan dalam hal  ini adalah agen, biasanya perusahaan akan turut mempertimbangkan beberapa pertimbangan khusus, seperti:

1. Track Record Personal
Untuk mendapatkan seorang karyawan yang loyal, maka diperlukan informasi mengenai track record kinerjanya sebelum mendaftar di perusahaan tersebut. Ada baiknya Anda memperhatikan CV yang Anda buat agar meyakinkan pihak perusahaan bahwa Anda memiliki catatan kinerja yang baik di perusahaan yang sebelumnya. Jika Anda merupakan seorang fresh graduate atau seseorang yang belum memiliki pengalaman bekerja sebelumnya, maka Anda harus bisa meyakinkan bahwa Anda bisa menjadi seorang agen prudential pemula yang membanggakan melalui skill dan kemampuan yang Anda miliki.

2. Skill dan Kemampuan
Disamping pengalaman yang diutamakan dalam melamar suatu pekerjaan, ternyata skill dan kemampuan juga turut menjadi pertimbangan. Hal tersebut juga menjadi keuntungan bagi si pelamar karena dapat mempengaruhi jenjang karirnya dan bukan tidak mungkin untuk menjadi agen prudential sukses.

Keuntungan Menjadi Agen Prudential

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana sistem penggajian untuk seorang agen. Seorang agen akan mendapatkan imbalan atas kinerjanya merekrut seorang nasabah baru dengan sistem komisi. Biasanya besaran komisi seorang agen ditentukan berdasarkan target jumlah nasabah yang berhasil ia rekrut selama periode waktu tertentu sesuai dengan kontrak yang telah disepakati bersama. 

Read:

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat beberapa jenjang karir yang ada dalam proses perektrutan agen prudential. Untuk jenjang pertama adalah agen, kisaran komisi agen prudential 2019 adalah Rp 5000.000 untuk tiap bulannya. Estimasi tersebut didasarkan pada target sharing pada beberapa calon nasabah. Apabila berhasil dan ada beberapa orang yang menjadi nasabah, maka perhitungan komisi tersebut disesuaikan dengan besaran premi dari nasabah yang telah direkrut tersebut. Selanjutnya ditambah dengan bonus dan lain-lain maka diperoleh besaran estimasi komisi agen prudential adalah Rp 5.000.000 per bulan jika mencapai target yang ditentukan.

Investasi di Prudential
Anda bisa melakukan investasi di prudential melalui beragam jenis asuransi yang ditawarkan. Terdapat asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan lain sebagainya. Kesemua asuransi tersebut dapat Anda peroleh melalui agen-agen prudential yang tersebar di beberapa kota, misalnya agen prudential Semarang. Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Semarang kini sudah bisa menikmati jenis investasi tersebut. Besaran premi yang bisa Anda bayarkan tiap bulan juga beraneka ragam, untuk lebih jelasnya bisa Anda tanyakan pada agen yang berangkutan.

Tidak hanya di Semarang saja, bagi Anda yang berdomisili di wilayah ibu kota juga sudah tentu bisa turut merasakan menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Anda bisa memilih jenis investasi yang sesuai, misalnya jika Anda memiliki keinginan untuk mendapatkan perlindungan kesehatan keluarga maka Anda bisa memilih jenis asuransi kesehatan. 

Tidak hanya sampai disitu saja, Anda juga bisa berkonsultasi dengan agen prudential Jakarta terkait jenis asuransi kesehatan yang tepat, besaran premi yang sesuai beserta prospek kedepannya.

Perlu Anda ketahui bahwa saat ini terdapat jenis produk asuransi yang baru, yakni asuransi prudential syariah. Sesuai dengan namanya, maka konsep yang digunakan juga sesuai dengan kaidah syariah. Lantas apa bedanya produk asuransi regular dengan syariah? Mungkin seperti itulah pertanyaan yang sering tergambar.

Secara singkat perbedaannya terletak pada salah satu manfat yang diperoleh, yakni surplus sharing. Jadi, untuk produk syariah terdapat pemberian dana kepada pemegang polis ketika ada kelebihan dana di rekening tabarru’. Untuk mengetahui mana yang terbaik, Anda bisa berdiskusi dengan agen prudential syariah yang ada di kota Anda. Namun, sekali lagi pastikan agar Anda mengetahui track record dari agen yang Anda percayai tersebut agar terhindar dari oknum agen prudential penipu. Hal tersebut akan meminimalisir kerugian yang akan Anda tanggung ketika melakukan investasi.

Related Post:

Itu dia penjelasan singkat mengenai apa itu agen prudential, bagaimana kinerja, komisi dan segala hal terkait dengan asuransi prudential. Secara singkat agen prudential merupakan tangan panjang dari perusahaan asuransi untuk menyampaikan aneka produk jasa yang ditawarkan. Agen prudential adalah seorang yang mempunyai tugas untuk merekrut calon nasabah agar mau menginvestasikan sebagian hartanya ke perusahaan tempat ia bekerja. Sebelum memilih agen pastikan untuk melihat track record nya terlebuh dahulu agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Loading...