Cara Cek Polis Prudential dengan Mudah

Banyak dari para pengguna jasa asuransi prudential yang lupa cara cek polis di prudential, jadi bagi Anda yang merasakan hal tersebut tenang kami akan membagikan list cara cek polis prudential untuk Anda.

Jasa asuransi yang terkenal pudential memilki produk unggulan dan paling diminati karena kemudahannya, yaitu produk unit link yakni asuransi dan investasi bergabung menjadi satu.  Dengan produk ini Anda sebagai nasabah akan mempunyai nilai tunai yang dapat diputar secara terus menerus dan menghasilkan keuntungan. Nilai inilah yang akan menjadi polis prudential anda nantinya. 

cek polis prudential

Saldo prudential bisa diambil melalui agen Prudential terdekat atau jika Anda hanya ingin Pruaccess cek saldo Prudential atau juga cek polis di Prudential bisa melalui berbagai cara. Kali ini kami akan membagikan ulasan singkat mengenai cara cek polis Prudential dengan mudah dan tentu saja cepat.

Cara cek saldo pada polis prudential

Prudential selalu menyediakan berbagai macam cara agar memudahakan anda sebagai nasabah dalam melihat saldo prudential anda. Jadi jika anda lupa cara cek polis prudential, kami memilki beberapa cara agar masalah tersebut terselesaikan. Pastinya cara yang akan kami bagikan ini sangat mudah sekali anda lakukan. Langsung saja anda simak ulasannya di bawah ini:

1. Cek Polis Di Agen Prudential
Pertama adalah melalui agen Prudential terdekat. Seperti yang anda ketahui bahwa agen prudential memiliki hak akses untuk mengakses semua data pridadi anda serta untuk memberikan bantuan dan dukungan jika diperlukan. Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda bisa cek polis di prudential. Untuk itulah hubungan baik dengan agen nasabah menjadi hal terpenting agar anda dapat dipermudah dalam hal cek saldo. Namun perlu diperhatikan bahwa anda juga harus cek keaktifan polis Prudential. Untuk cek polis Prudential aktif atau tidak, anda bisa tanyakan ke customer service.

2. Cek Polis Melalui Customer Service Prudential
Selain bisa cek keaktifan polis Prudential, fungsi lain dari customer service adalah bisa cek polis prudential dengan mudah. caranya anda hubungi nomor prudential customer line dengan nomor 1500085 dan dapat dihubungi pada jam kerja di hari senin sampai sabtu pukul 07.00 sampai 19.00. Kemudian Anda siapkan data pelengkap sebagai veritivikasi pemegang polis seperti:

  • Nomor polis
  • Nama lengkap
  • Tanggal lahir
  • Alamat Anda, serta 
  • Nomor HP yang terdaftar

Dan setelah itu anda bisa menghubungi CS prudential, namun bila sudah menghubungi CS sebelumnya anda tidak perlu melakukan veritivikasi cukup memberitahukan PIN CS anda.

3. Cek Polis Prudential Lewat SMS

Cara cek polis prudential selanjutnya adalah melalui HP Anda. Untuk cara cek saldo Prudential lewat hp tentunya sangat mudah, anda cukup melakukan hal – hal berikut:

  • Pertama tekan *141*85# di HP
  • Lalu pilih menu informasi khusus polis
  • Kemudian pilih lagi nilai tunai
  • Berikutnya masukkan nomor polis 
  • Terakhir masukkan tanggal lahir Anda

Perlu diperhatikan bahwa untuk keamanan nasabah, cara ini hanya bisa dilakuakn dengan nomor HP yang sudah terdaftar di prudential. Jadi, jika Anda lupa atau tidak tahu nomor HP yang sudah terdaftar pada prudential, maka cara ini tidak bisa dilakukan.

Artikel Terkait:

Sebagai tambahan, bila ingin menutup polis prudential ada caranya. Cara menutup polis prudential yaitu bisa melalui CS seperti yang tertera di atas, atau mengunjungi agen prudential Anda dan bisa juga langsung ke kantor prudential terdekat. Demikian ulasan dari kami mengenai cara cek polis prudential dengan mudah dan cepat. Semoga dapat menjadi solusi dan bermanfaat bagi Anda sebagai nasabah prudential.

Loading...