Review Kelebihan & Kelemahan 3i Network

Apa saja kelemahan 3i Network yang merupakan perusahaan asuransi? Berhati-hatilah, dalam memilih perusahaan asuransi. Karena tidak semuanya aman digunakan.

Perusahaan pengembang yang ada di Indonesia sangatlah beragam, keberadaannya pun sangat booming di masyarakat. Terbukti, dengan banyaknya masyarakat yang masuk sebagai nasabah perusahaan. Namun, sebagai masyarakat anda harus mengetahui peusahaan asuransi manakah yang dapat digunakan untuk kebutuhan anda dan keluarga. Termasuk untuk mengetahui kelemahan 3i network maupun kelebihannya. Sehingga asuransi yang dipilih akan memberikan keuntungan.

kelebihan dan kelemahan 3i network


3i network merupakan program yang ditawarkan oleh PT AJ CAR yang ditawakan dengan sistem pemasaran melalui asuransi jiwa dengan keagenan. Sehingga setiap penggunanya dapat keuntungan jika mendapatkan anggota berikutnya. Untuk mengetahui lebih jelas tentang kelebihan dan kekurangan asuransi 3i network, anda harus membaca informasinya secara seksama pada artikel ini. Tujuannya, agar tidak ada kegagalan atau kerugian yang dialami setelah menggunakan asuransi.

Produk 3i Network

Sebelum menjelaskan lebih jauh tentang kelemahan 3i network dan kelebihannya anda perlu mengetahui berbagai produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Berikut informasinya,

1. Produk Asuransi

Produk yang selalu digadang-gadang oleh perusahaan ini adalah produk asuransi. Produk asuransi memiliki keuntungan beragam saat diikuti, utamanya untuk kesehatan. Dalam produk ini, pemegang polis diwajiknakan membayar premi sebesar Rp 80.000/bulan. Jika tidak tertarik cobalah menolak 3i networkproduk ini dan beralihlah pada produk berikutnya.

2. Produk Investasi

Berikutnya merupakan produk yang banyak disukai untuk mendapatkan dana dikemudian hari yang dikenal dengan produk investasi. Produk ini bukan tabungan murni, melainkan investasi dalam pasar uang atau pasar modal. Dari sanalah pemilik polis akan mendapatkan dana lebih yang berupa keuntungan.

3. Produk Income

Satu lagi produk yang sering dipasarkan oleh anggota perusahaan ini yaitu produk income. Produk ini menjual produk-produk dan dari penghasilan lainnya. penghasilan ini yang kemudian ditambahkan pada anggota. Jadi, jika menjadi anggota, anda bisa memilih produk mana yang akan di pasaran ke calon anggota.

4. Networks

Sebenarnya, produk yang ketiga ini akan didapatkan secara langsung jika menjadi anggota dari salah satu produk. Produk yang dimaksud adalah mendapatkan networks dengan bergabung di perusahaan. Namun, jika tidak nyaman dan takut dengan terjadinya kebohongan car 3i network, penting untuk mencari tahu informasi tentang perusahaan dengan maksimal.

Jadi itulah beberapa produk yang diberikan oleh perusahaan 3i network. Namun, untuk lebih mengetahui tentang perusahaan dan cara kerja 3i network anda dapat mencari tahunya melalui internet ataupun menanyakan anggota yang telah bergabung sebelumnya.
Kelebihan Menjadi Bagian dari 3i Network

Sudah tertarik mengikuti salah satu produk dari 3i network, anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang kelebihan dari perusahaan ini. Beberapa kelebihan yang dimaksud, seperti dibawah ini,

1. Pendapatan Tambahan

Keuntungan yang akan didapat dari penggunaan asuransi ini adalah mendapatkan tambahan untuk kebutuhan. Pendapatan tambahan bisa didapat jika melakukan pekerjaan dengan maksimal. Namun jika gagal di 3i network, jangan khawatir karena anda dapat melakukan percobaan kembali. Karena kegagalan sekali tidak akan menjadi masalah bagi pemilik polis.

Baca:


2. Sudah Terdaftar di OJK

Berbeda dengan perusahaan lain, perusahaan ini memiliki data dan terdaftar di OJK. Untuk mengecek lebih jelasnya, anda dapat melihatnya dengan pengecekan secara online. Sedangkan jika membutuhkan tanggapan OJK tentang car 3i lebih lanjut, lakukanlah pencarian di internet terkait car 3i. Karena informasi terkait sudah tersedia dalam berbagai bentuk.

3. Kemudahan Pembayaran Premi

Berikutnya anda dapat melakukan premi dengan mudah, jika menjadi bagian dari perusahaan 3i. Premi dapat dibayarkan dengan ATM ataupun melalui penyetoran. Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakannya, pelanggan dapat mempertanyakannya secara langsung pada customer service. Sehingga, tidak terjadi kesalahan saat akan melakukan pembayaran premi.

4. Keuntungan Berlimpah

Kelebihan lainnya, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan untuk pemegang polis. Salah satunya dapat turut memasarkan produk kepada calon anggota lainnya. Jadi, tidak hanya membayarkan premi, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari penjualan produk-produk yang tersedia. Dengan begitu, keuntungan yang didapat akan berlipat ganda dan berlimpah.

5. Kemudahan Berkomunikasi

Keuntungan terakhir adalah kemudahan berkomunikasi dengan perusahaan. Perusahaan menyediakan berbagai cara pemangglilan untuk konsumen, diantaranya email, whatsapp ataupun telepon. Karenanya kemudahan ini, car 3i menurut pemerintah sanggup untuk melayani setiap pelanggannya dengan cepat tanggap dan memberikan kualitas terbaik.

Tidak hanya memberikan keuntungan, perusahaan ini juga memberikan kelemhan. Untuk itu penting mengetahui, kelemahan bisnis 3i network. Sehingga tidak ada kesalahan dalam memilih produk usaha.

Kelemahan Menggunakan Jasa Perusahaan 3i Network

Selain kelebihan, anda harus mengetahui kelemahan dari perusahaan ini. Sehingga dapat membantu dalam menentukan produk dari asuransi ini. Berikut informasi lebih jelasnya,

1. Kurang Terpercaya

Anda perlu menjadikan hal ini sebagai pertimbangan, karena mungkin saja menjadi salah satu korban jika tetap mengikuti usaha ini. Untuk membantu sebaiknya cari tahu lebih dalam tentang perusahaan ini, sehingga memudahkan dalam penentuan usaha. Cari tahu pula tentang adakah fatwa MUI tentang car 3i Network ataupun informasi terkait.

2. Pembayaran Premi dalam Waktu Panjang

Berikutnya yang cukup menyulitkan adalah pembayaran premi yang harus dibayarkan dalam waktu lama. Pembayaran premi dalam perusahaan ini adalah hingga lima tahun. Premi yang dibayarkan pun cukup besar. Sehingga menyulitkan calon pemilik polis.

Baca Juga:

Sudah cukup dengan informasi tersebut? Jika masih membutuhkan informasi tambahan, cobalah mencari tahu melalui internet atau member dari perusahaan. Sehingga diketahui kelemahan 3i network lainnya yang perlu dipertimbangkan, untuk penggunaan akun.

Loading...