ACA Asuransi Kesehatan – Manfaat, Simulasi Klaim Serta Produk

Apa sajakah manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan ACA Asuransi Kesehatan? Hal ini cukup wajar ditanyakan sebelum penggunaan produk. Benarkah demikian?

ACA Asuransi Kesehatan


Kesehatan adalah segalanya bagi tubuh, utamanya untuk mereka yang memiliki pekerjaan yang banyak. Agar semua pekerjaan ini dapat dijalankan, anda harus memiliki kesehatan yang baik pula. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah memiliki asuransi kesehatan untuk mencegah terjadinya permasalahan kesehatan. Dan salah satu asuransi kesehatan yang banyak digunakan saat ini adalah ACA Asuransi Kesehatan dengan berbagai pelayanan dan kualitas maksimal untuk pemiliki polis asuransi.

Medisafe adalah program asuransi kesehatan yang merupakan produk dari Asuransi Central Asia. Agunan yang diberikan untuk asuransi ini tergolong murah. Bahkan terdapat daftar rumah sakit rekanan asuransi ACA 2019 yang tersedia di kota-kota besar dan siap melayani anda. Tidak heran jika semakin hari semakin banyak perusahaan maupun perorangan yang menggunakan asuransi ini sebagai pilihan. Namun sebelum itu, apakah manfaat yang didapat dari penggunaan asuransi ini?

Manfaat Penggunaan ACA Asuransi Kesehatan

Banyak manfaat yang ditawarkan oleh Asuransi Kesehatan yang dimilikki oleh ACA. Asuransi ini memberikan banyak kemudahan untuk pemilik polis, diantaranya :

1. Santuan Rawat Inap

Layanan dan manfat pertama yang akan dirasakan adalah santunan untuk rawat inap. Santunan rawat inap yang diberikan oleh asuransi ini adalah Rp 500.000 hingga Rp 45.000.000. santunan ini maksimum dilakukan selama 90 hari perawatan pasien. Jika masih kurang jelas, anda dapat menanyakannya pada CS tentang simulasi asuransi kesehatan saat pengajuan polis diberikan.

2. Santunan Pembedahan

Tidak hanya untuk rawat inap, pemilik akun yang harus melakukan pembedahan dapat disantunin dengan mudah. Adapun maksimal klaim asuransi ACA untuk pembedahan adalah Rp 10.000.000. Namun semuanya hanya didasarkan pada daftar pembedahan maksimum, didalamnya meliputi biaya dokter bedah, ruang operasi hingga biaya dokter anestesi.

3. Santunan Rawat Jalan

Bagi yang harus melakukan perawatan dokter selama sakit, akan mendapatkan layanan lainnya. layanan yang dimaksud adalah biaya kunjungan dokter, obatobatan, pemeriksanan rontgen dan kebutuhan lainnya. Namun, semua layanan ini hanya dapat diterima dari rumah sakit rekanan ACA Admedika. Jika tidak, semua biaya harus dibayarkan secara individu dan tidak dapat diklaim

4. Gratis Premi 1 Bulan

Berikutnya, anda bisa mendapatkan layanan gratis premi untuk 1 bulan. Layanan ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang melakukan pembayaran premi selama tahunan. Artinya pemilik polis hanya perlu membayar premi selama 11 bulan, setelahnya semua layanan dari asuransi kesehan yang digunakan seperti semula plus bonus lainnya.

5. Garansi Uang Kembali

Anda yang telah menjalankan dan membayarkan premi dapat meminta kembali premi yang telah diberikan. Premi dapat dikembalikan asalkan memberitahu pada kantor paling lambar 15 hari setelah polis diterima. Setelahnya, semua premi yang dibayarkan akan diterima tanpa dipotong kebutuhan apapun, sama seperti awal premi diberikan.

6. Santunan Kematian

Manfaat lain yang dapat dirasakan adalah santunan kematian. Santuan ini dapat diterima jika pemilik polis mengalami kematian karena kecelakaan. Santunan dapat diterima setelah pengurusan dilakukan oleh keluarga pemilik polis. Namun jumlah dana asuransi ACA Jakarta yang diterima tidak diketahui, semuanya disesuaikan dengan jenis polis yang dimiliki.

7. Mobil Ambulans

Satu kebutuhan lain yang dipenuhi dari asuransi ini adalah klaim untuk penggunaan mobil ambulans. Klaim mobil ambulans dapat dilakukan bersamaan dengan biaya rumah sakit. Dengan diklaimnya biaya ambulans juga dapat membantu meringankan dana yang harus dikeluarkan untuk perawatan kesehatan anda ataupun keluarga tersayang.

Selain menyediakan asuransi kesehatan, ACA menyediakan asuransi lain untuk kebutuhan anda. Asuransi yang dimaksud adalah asuransi perjalanan dan yang lainnya.

Produk Selain ACA Asuransi Kesehatan

Rupanya tersedia banyak asuransi yang dapat digunakan dari ACA, jadi anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan. Beberapa asuransi yang dimaksud adalah asuransi syariah, properti, kendaraan bermotor, asuransi rekayasa, rangka kapal, pengangkutan, dan asuransi perjalanan ACA. Setiap asuransi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, pengguna harus mengetahui asuransi mana yang akan digunakan untuk dirinya dan keluarga.

Baca Juga :

Asuransi ACA memiliki premi yang berbeda-beda. Pemilik polis harus mengetahui, seberapa besar premi yang harus dibayarkan agar tidak terjadi kesalahpahaman. Dalam pembayaran asuransi juga harus dilakukan secara berkala, sehingga manfaat asuransi dapat dirasakan dengan maksimal. Selain itu, pemilik polis harus memperhatikan bagaimana cara klaim setiap polis agar tidak menyulitkan saat akan melakukan klaim dan persiapkan setiap persyaratan sedari awal, agar tidak terjadi kesalahan.

Itulah beberapa produk dari ACA dan manfaat yang akan didapat dari penggunaan ACA Asuransi Kesehatan. Dari semua manfaat tersebut, apakah anda tertarik menggunakannya untuk menjamin kesehatan keluarga? Jika demikian, siapkan dana yang dibutuhkan, pilih produk yang diinginkan dan segera datangi kantor ACA terdekat di kota asal. Karena kantor ACA telah tersebar merata di Indonesia.


Loading...