Loading...

Mudah ! Inilah Cara Menutup AXA Mandiri 2019 Manual ataupun Online

Bagaimana cara menutup AXA Mandiri dengan cepat? Dapatkah dilakukan dengan online? Jawaban dari semua pertanyaan anda akan terjawab pada artikel berikut ini :

cara menutup axa mandiri


Mandiri AXA merupakan salah satu pengembang usaha asuransi yang telah ada di Indonesia dalam waktu lama. Kehadirannya banyak membantu pelanggan untuk memiliki perlindungan bagi tubuhnya dan keluarga. Namun jika dirasa sudah tidak cocok akun AXA Mandiri dapat ditutup sesuai dengan keinginan pemilik akun. Karenanya, penting untuk mengetahui cara menutup AXA Mandiri secara manual ataupun online, sehingga dapat membantu saat akun ingin ditutup sewaktu-waktu. Lantas, bagaimanakah cara melakukan penutupan akun tersebut?

5 Langkah Mudah Cara Menutup AXA Mandiri Secara Manual ataupun Online

Ternyata terdapat dua cara yang dapat dilakukan untuk menutup akun AXA Mandiri, yaitu cara menutup AXA Mandiri lewat email ataupun manual. Keduanya, akan dijelaskan lebih jelas pada informasi berikut!

1. Mengisi Formulir

Anda harus melakukan pengisian formulis sebagai langkah awal menutup akun AXA yang dimiliki. Cara ini berlaku untuk semua jenis polis yang dimilikki, jadi cocok pula untuk mereka yang membutuhkan cara menutup AXA Mandiri pendidikan. Formulir bisa didapatkan dengan mendownload melalaui link yang ada pada website AXA. Setelahnya persiapkan beragam persiapan yang dibutuhkan, seperti KTP dan yang lainnya.

2. Pengiriman File

Berikutnya anda harus melakukan pengiriman data-data yang telah diisikan. Sebelumnya siapkanlah fotokopi KPT, fotokopi formulir, fotokopi buku tabungan dan rekening yang digunakan untuk menerima dana jika penerima merupakan orang yang berbeda. Setelahnya, masukkan semua bahan dalam amplop dan kirimkan ke kantor AXA Pusat atau kirimkan melalui email dengan email yang tersedia. Cara ini cocok untuk mereka yang tidak memiliki waktu.

3. Menunggu Pembatalan Polis

Setelahnya, anda harus menunggu pembatalan polis yang sedang dilakukan. Proses penutup akun tidak membutuhkan waktu lama, biasanya hanya 7 hari kerja. Setelahnya, cara menutup polis AXA Mandiri telah selesai dilakukan. Jika terkendala, biasanya customer service akan menghubungi pemilik akun. Masalah yang terjadi akan dijelaskan dan pemilik polis dapat mengatasinya dengan segera.

4. Penangganan Masalah

Jika masalah tidak dapat diselesaikan melalui telepon dan lebih nyaman mendatangi kantor, anda dapat mendatangi kantor AXA untuk menyelesaikan masalah tersebut. Cara membatalkan AXA Mandiri 2019 ini juga dapat dilakukan dengan mudah. Karena pemilik polis hanya perlu datang membawa semua persyaratan yang dibutuhkan. Setelahnya, pemilik polis hanya menunggu hingga dana polis yang ada cair ke rekening yang dituju. Setelahnya semua selesai.

5. Jumlah Dana yang Diterima

Saat melakukan pembatalan akun, baik cara menutup AXA Mandiri dengan online maupun manual, anda akan mengetahui jumlah dana yang akan diterima. Namun jumlah ini dapat berbeda dengan jumlah yang dibicarakan diawal. Jumlah dapat meningkat ataupun menurun, jadi tidak perlu khawatir dengan jumlah dana yang nantinya diterima.  Cukup tanyakan pada CS mengapa dana yang diterima berbeda dengan dana yang disebutkan pada awal pembuatan.

Baca Juga :

Perlu diingat, saat akan menutup akun anda harus memikirkannya matang-matang. Sudah tepatkah akun polis ini ditutup dan kebutuhan apa yang nantinya akan terlewat. Jika dirasa sudah cukup tepat, lakukalah cara menutup AXA Mandiri seperti yang disampaikan diatas. Jadi, tidak ada kesulitan yang akan terjadi.

Dalam pembukaan dan penutupan polis, anda membutuhkan banyak copyan KTP atau dokumen lain. Karenanya disarankan untuk menyediakan semua dokumen-dokumen tersebut. Sehingga cara menutup AXA Mandiri dapat dilakukan dengan baik dan lancar, serta dana yang diharapkan dapat segera cair.

Loading...