5 Produk Sinarmas Multifinance Yang Perlu DIketahui

Tertarik, menggunakan salah satu produk Sinarmas Multifinance? Kenali, lebih dalam tentang perusahaannya, pilih dan gunakan produknya sesuai keperluan anda.

Produk Sinarmas Multifinance

Sinarmas yang kemudian dikenal dengan Simas Finance merupakan perusahaan yang saat ini sedang menjadi sorotan masyarakat. Perusahaan ini dikenal memiliki banyak produk-produk finance yang dapat membantu anda untuk menyelesaikan masalah keuangan. 

Salah satu produk Sinarmas Multifinance adalah pembiyaan sewa guna usaha. Jadi, tidak heran jika banyak orang yang mencari pendanaan usaha ke perusahaan ini. Dan kebanyakan dari mereka, merasa puas dengan layanan yang diberikan Simas.

Sinarmas Multifinance adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha, piutang maupun pembiyaan konsumen. Perusahaan ini telah berdiri sejak lama dan hingga kini memiliki banyak nasabah. Tertarik untuk menjadi salah satu nasabah dari Sinarmas Multifinance? Penting untuk mengetahui lebih dalam tentang produk-produk yang dimilikkinya. Serta, angsuran-angsuran yang harus dibayarkan jika menggunakan salah satu produk dari perusahaan.


5 Produk Sinarmas Multifinance

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, terdapat beberapa produk yang dimilikki oleh Sinarmas. Adapun kejelasan tentang produk-produk tersebut akan dijelaskan di bawah ini :

1. Leasing

Anda yang ingin memiliki kendaraan dapat menggunakan produk ini sebagai pilihan. Karena produk ini memberikan pilihan berupa pnjaman atau kredit untuk mobil bekas. Peminjam dapat membayarkan pinjamannya selama beberapa bulan ke depan. Namun, semua persyaratan yang diminta perusahaan harus dilengkapi, sehingga mempermudah dalaam proses pencarian dana.

2. Costumer Finance

Berbeda dengan pinjaman sebelumnya, produk ini merupakan produk jasa sewa kendaraan atau alat-alat berat. Namun dalam akhir pinjaman akan diberikan pilihan, apakah kendaraan akan anda beli atau tetap menjadi milik perusahaan. Jika pilihan ini diberikan, sangat disarankan untuk membelinya. Sehingga dapat membantu kelancaran usaha yang dijalankan.

3. Pembiayaan Motor

Butuh modal untuk usaha? Anda dapat menjadikan BPKP motor untuk mendapatkan modal usaha. Modal usaha akan diberikan perusahaan saat BPKB diberikan. Untuk peminjam yang berada di Semarang tidak perlu khawatir, karena produk Sinarmas Multifinance Semarang sama dengan di Jakarta. Tidak ada perbedaan persyaratan, karena semuanya sesuai dengan SOP awal.

4. Orange TV

Salah satu produk terbaru dari Simas adalah mengeluarkan produk televisi berbayar. TV ini menyiapkan berbagai acara hiburan untuk masyarakat, dengan metode berbayar. Karena tergolong produk baru, ada kemungkinan sinarmas multifinance karir untuk bidang ini dibuka. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan untuk anda yang butuh.

5. Factoring

Produk ini merupakan produk yang diberikan untuk pemilik pabrik dan ingin meminjam dana untuk pembesaran pabrik. Pembiayaan usaha lanjutan akan diberikan jika pabrik dirasa memiliki kemampuan untuk menjadi lebih besar dan memberikan keuntungan. Namun sebelum memastikan untuk mengikuti produk ini, pastikan untuk mengecek angsuran yang harus dibayar.

Dalam melakukan pinjaman terhadap sebuah perusahaan, anda harus melakukan cek sisa angsuran sinarmas secara berkala. Jangan sampai pengecekan yang lalai dilakukan merugikan anda dalam usaha. Untuk itu, akan dijelaskan beberapa informasi terkait pengecekan angsuran pada bagian berikutnya.

Angsuran Sinarmas Multifinance

Perlu diketahui, bahwa produk sinarmas sangatlah beragam. Karenanya angsuran yang diberikan pun memiliki banyak perbedaan satu sama lain, terlebih untuk produk factoring yang jumlahnya sangat besar. Untuk membantu anda mengetahui angsuran yang harus dibayarkan, cobalah mencari tabel angsuran sinarmas multifinance 2019 yang diberikan saat pengajuan pencairan dan diberikan pada perusahaan. Keberadaan tabel ini akan sangat membantu untuk mengetahui berapa sisa angsuran.

Baca Juga :

Dalam tabel angsuran tersebut, tertera pula berapa lama pinjaman akan dilunasi. Jadi, tidak perlu khawatir akan adanya kesalahan jumlah pada pembayaran yang dilakukan setiap bulannya. Usahakan pula, bahwa pembayaran angsuran produk sinarmas multifinance dilakukan secara berkala dan rutin. Agar tidak menyebabkan permasalahan dikemudian hari, seperti ditariknya barang yang sudah dikredit selama ini. Pertimbangkan, adakah metode pembayaran lunas untuk produk yang diinginkan.

Itulah beberapa produk yang dapat digunakan dari Sinarmas. Produk manakah yang sesuai dengan kebutuhan anda? Pastikan tidak berlebihan saat akan mengambil produk sinarmas multifinance, agar tidak menyulitkan saat akan mengembalikannya. Perlu diingat, bahwa perusahaan tidak akan segan-segan mengambil barang jika pembayaran sudah tidak dibayar sesuai tenggat waktu.

Loading...