Loading...

Produk, Biaya & Manfaat Asuransi Kesehatan Manulife

Pada awalnya, manulife hanya menyediakan asuransi jiwa. Seiring berjalannya waktu, manulife pun berkembang dengan tidak hanya menjadi penyedia asuransi jiwa. manulife juga menyediakan asuransi-asuransi penting lainnya, seperti asuransi kesehatan, dan lain sebagainya. Biaya asuransi kesehatan manulife juga lebih murah.

asuransi kesehatan manulife


Mendaftar pada asuransi kesehatan manulife adalah langkah cerdas bagi siapapun. Dengan memilih produk yang cocok sesuai kebutuhan, anda akan memperoleh keuntungan dan manfaatnya. Artinya dengan menggunakan asuransi, kehidupan anda menjadi lebih terjamin. Contohnya, saat anda dirawat di rumah sakit, maka sudah ada asuransi kesehatan yang dapat menjamin anda. Pada jangka wantu yang ditentukan, anda pun dapat menarik kembali dana milik anda sesuai kesepakatan, meskipun tentu saja setelah dikurangi biaya administrasi. Agar anda lebih nyaman dalam persoalan dana tersebut, akan lebih baik juga apabila anda memilih asuransi kesehatan manulife syari’ah.

Perlu anda ketahui, bahwa asuransi kesehatan yang satu ini memberikan dua manfaat sekaligus. Dua manfaat tersebut adalah asuransi kesehatan sekaligus asuransi jiwa. maksudnya, meskipun anda hanya memilih produk asuransi kesehatan, akan tetapi ketika tanggungan asuransi itu meninggal dunia, maka akan diberi santunan yang   besar. Bukan berarti pada perusahaan asuransi lain tidak demikian. Perusahaan asuransi selain manulife pun, juga melakukan hal yang sama, hanya saja biasanya santunan diberikan dalam jumlah yang tidak besar. Nah, di bawah ini terdapat beberapa produk asuransi manulife beserta keunggulan dan manfaatnya.

Miultimate Healtcare

Produk yang pertama dari asuransi kesehatan manulife adalah Miultimate Healtcare. Produk ini memberikan rawat inap berupa perlindungan terhadap 50 jenis penyakit kritis yang diderita oleh tanggungan. Manfaat-manfaat yang ditawarkan antara lain, memberikan perlindungan berupa asuransi kepada tanggungan yang menderita penyakit HIV atau AIDS. Manfaat berikutnya yaitu pencairan klaim disesuaikan dengan tagihan dari rumah sakit yang merupakan potongan dari limit tahunan.

Selain  hal-hal di atas, manfaat yang dapat diperoleh dari menggunakan produk Miultimate Healtcare yaitu adanya diskon. Pada produk ini tersedia pula paket keluarga yang diberikan diskon asuransi kesehatan manulife premi sebesar 5%. Untuk mendapatkan mandaat ini, minimal ada 3 orang anggota keluarga yang terdaftar. Menariknya, sekarang produk ini juga menanggung asuransi kesehatan yang berobat melalui pengobatan tradisional tiongkok. Manfaat terbarunya, bahkan rawat jalan, melahirkan, bahkan sekadar perawatan gigi, juga sudah tertanggung di dalam asuransi ini.

Miultimate Criticalcare

Produk selanjutnya dari asuransi kesehatan manulife yaitu Miultimate Criticalcare. Produk ini fokus untuk perlindungan tanggungan terdapat penyakit kritis. Jumlah penyakit kritis yang ditanggung ada 5 macam. Mengguna layanan asuransi yang menderita penyakit kritis akan sangat terbantu dengan memilih produk ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa seseorang yang mengidap penyakit kritis butuh layanan pengobatan secara berlanjut dan memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk itu.

Untuk produk Miultimate Criticalcare, masa pembayaran preminya adalah selama 5 tahun. Dengan masa pembayaran tersebut, nasabah akan mendapatkan masa pertanggungan hingga 20 tahun. Dalam hal pembayaran premi pada asuransi, sebagai nasabah, anda dapat membayar sesuai pilihan atau kesanggupan. Misalnya, premi dibayarkan tahunan, persemester, hingga bulanan. Nah, uang pertanggungan yang akan anda peroleh adalah sebesar Rp. 200 juta.

Selain yang sudah dijabarkan di atas, anda juga akan memperoleh manfaat lainnya dari produk asuransi kesehatan manulife, Miultimate Criticalcare. Manfaat-manfaat tersebut yakni, anda akan mendapatkan 160% dari total asuransi kesehatan manulife premi anda. Istimewanya, uang pertanggungan untuk perlindungan penyakit kritis sampai memasuki tahap akhir adalah 200% dari total premi yang anda  bayarkan. Di samping itu, jika tertanggung meninggal dunia, maka akan diberikan 160% dari keseluruhan premi yang sudah dibayarkan.

Baca Juga :

Kesimpulannya, anda tidak akan dirugikan jika mendaftarkan diri untuk ikut asuransi. Apalagi terkait asuransi kesehatan, sebab kondisi kesehatan adalah hal yang tidak bisa diduga. Tidak ada yang tahu kapan kondisi kesehatan anda akan menurun dan penyakit apa yang akan diderita. Untuk itu, asuransi kesehatan manulife adalah pilihan tepat bagi anda. Apabila anda ragu dengan kehalalan produk, bahkan anda dapat pula memilih untuk menggunakan asuransi kesehatan manulife syari’ah. Semoga artikel ini bermanfaat.

Loading...