Loading...

5 Manfaat Premi Asuransi Kesehatan Axa Perbulan yang Wajib Diketahui

Asuransi kesehatan adalah salah satu jasa pelayanan kesehatan yang memberikan jaminan kepada seseorang jika terjadi masalah. Secara umum, asuransi kesehatan memiliki manfaat yang memudahkan kamu. Namun, ada beberapa persyaratan untuk mendaftar asuransi kesehatan keluarga premi murah. Kamu harus mengikuti syarat-syarat tersebut sesuai peraturan. Sehingga, mendapatkan fasilitas yang diinginkan.

 premi asuransi kesehatan axa perbulan

Jika sewaktu-waktu, telat bayar premi axa mandiri akan mendapatkan sanksi. Sanksi tergantung peraturan masing-masing tempat asuransi. Kamu juga dapat mendaftar asuransi secara online. Tapi pastikan terlebih dahulu situs asuransi yang kamu pilih.

Berikut adalah 5 manfaat menggunakan premi asuransi kesehatan Axa perbulan yang perlu kamu ketahui. Tujuannya, membantu meringankan beban biaya kesehatan. Selain itu, dapat membantu kamu memilih tempat asuransi kesehatan keluarga premi murah.

Satu Premi untuk Sekeluarga

Asuransi Axa mandiri untuk melindungi kesehatan sekeluarga. Ada beberapa fasilitas yang didapatkan. Kamu dapat memilih tempat rawat inap atau rawat jalan sesuai kebutuhan. Kamu dapat melakukan pembayaran klaim secara cashless. Pembayaran klaim untuk 500 rumah sakit di Indonesia.

Mendapatkan pelayanan 24 jam contact center dan case monitoring secara berkala. Mendapatkan pelayanan premi asuransi kesehatan axa perbulan secara eksklusif. Pelayanan personal medical assistance di beberapa rumah sakit. Kamu juga akan mendapatkan laporan perhitungan klaim via email sesuai perjanjian.

Pelayanan Terbaik dari Rumah Sakit

Perlindungan kesehatan dengan layanan terbaik dari rumah sakit swasta. Di rumah sakit swasta terdapat dokter umum dan dokter spesialis. Sehingga kamu mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Biaya asuransi untuk mendaftar di bawah Rp 100.000. Syarat usia untuk mendaftar 0-65 tahun dengan usia perpanjangan maksimal.

Premi asuransi kesehatan Axa perbulan memiliki rincian-rincian biaya untuk fasilitas perlindungan. Biaya kamar untuk maksimal sehari sekitar 400 ribu hingga 750 ribu. Biaya perawatan intensif dengan maksimal perhari sesuai tagihan yang berlaku. Begitu pula dengan biaya ambulan dan biaya pembedahan dengan maksimal ketidakmampuan per-rawat inap. Rincian-rincian biaya tersebut sesuai tabel premi asuransi kesehatan axa mandiri.

Seleksi Kesehatan

Ada seleksi kesehatan yang sederhana untuk mendaftar asuransi axa mandiri.  Kamu hanya perlu menjawab tiga pertanyaan kesehatan. Pertanyaan terlampir di surat permintaan asuransi kesehatan. Kamu tidak perlu melakukan medical check up. 

Artinya, premi asuransi kesehatan axa perbulan memberikan kemudahan dengan baik. Jika diperlukan ketika rawat inap. Rincian biaya sesuai tabel premi asuransi kesehatan axa mandiri secara resmi. Namun, biaya-biaya tersebut sesuai dengan tagihan rumah sakit. Misalnya, kunjungan dokter yang merawat kamu di rumah sakit. Kunjungan dokter spesialis, dan biaya perawat pribadi.

Perlindungan Kesehatan dalam Kondisi Khusus

Perlindungan kesehatan asuransi kesehatan keluarga premi murah untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya. Sering kali disebut pre-existing condition. Kondisi yang setelah melewati masa tunggu 3 tahun.
Namun, kondisi tersebut dikecualikan untuk plan enhanced. Artinya, kondisi yang memberikan manfaat atas kondisi sebelumnya. Kondisi tersebut memiliki istilah lain pre-existing condition sebesar 3 juta per-tahun. Kamu dapat merinci biaya premi asuransi kesehatan axa perbulan. Premi tersebut bisa kembali setelah 3 tahun.

Manfaat Rawat Jalan

Manfaat rawat jalan sesuai rincian tabel premi asuransi kesehatan axa mandiri. Seperti biaya konsultasi dokter umum sekitar 100 ribu. Biaya dokter spesialis sekitar 200 ribu hingga 300 ribu. Biaya obat-obatan sesuai resep 3 juta hingga 4 juta. 

Baca Juga :

Biaya premi asuransi kesehatan axa perbulan untuk pemerikassan laboratorium atau rontgen 2 juta hingga 3 juta. Biaya fisioterapi maksimal pertahunnya 100 ribu. Biaya administrasi sudah termasuk biaya limit konsultasi dokter. Periode masa tunggu 15 hari sejak tanggal efektif peserta. Kecuali karena kecelakaan. Kedua, 270 hari sejak efektif peserta untuk 15 penyakit khusus.

Loading...