Loading...

Buku Polis Asuransi Axa Mandiri Hilang

Buku Polis Asuransi Axa Mandiri Hilang - Bagi kamu yang para pengguna asuransi jiwa AXA Mandiri, pengambilan dana adalah salah satu peristiwa yang paling ditunggu. Lebih-lebih pengambilan dana hal yang demikian umumnya baru dapat Anda kerjakan setelah bertahun-tahun. Karena, pada asuransi jiwa terdapat masa perjanjian polis yang berbeda-beda serta dalam hitungan tahun.


 

Buku Polis Asuransi Axa Mandiri Hilang


Maka, penarikan dana tak dapat bebas. Sobat wajib memenuhi syarat tertentu. Umumnya pengambilan saldo hal yang demikian baru dapat dilaksanakan setelah 5 tahun ataupun di akhir masa asuransi.


Progres pengambilan Segala Dana Investasi (Pembatalan Polis)


1. Progres Pembatalan Polis terdiri dari :




  • Cooling Off : Permintaan pembatalan polis di jangka waktu ini seharusnya sudah diterima oleh AXA

  • Mandiri paling lambat 14 (empat belas) hari kalender semenjak SMS tautan e-policy diterima oleh
    nasabah.

  • Redemption : Permintaan pembatalan Polis yang diterima oleh AXA Mandiri setelah melewati
    masa bebas lihat (Cooling Off Period)


2. untuk melaksanakan Penutupan polis dokumen yang diperlukan yaitu :




  • Formulir pengambilan Dana dan juga Pembatalan Polis yang bisa diakses di https://www.axamandiri.co.id/wp-content/uploads/2015/12/1.-Formulir-Penarikan-Dana-dan-PembatalanPolis1.pdf

  • Fotokopi KTP (WNI)/Passport & KITAS (untuk WNA) dari Pemegang Polis yang masih berlaku.

  • Fotokopi Buku tabungan jikalau rekening yang diterapkan berbeda dengan rekening pendebetan sebagaimana tercantum dalam SKDR

  • Jika rekening yang digunakan bukan atas nama Pemegang Polis, karenanya wajib melampirkan dokumen penunjang yang menunjukan relasi pemilik rekening dengan Pemegang Polis seperti Fotokopi Akte Kelahiran atau Fotokopi Kartu Keluarga bila rekening permulaan bukan atas nama Pemegang Polis.


3. Formulir wajib diisi dengan lengkap juga benar, serta hanya boleh ditandatangani oleh pemegang polis.


4. Formulir dan peralatan dokumen dikirimkan ke Kantor Pusat AXA Mandiri dan juga ditujukan ke bagian Policy Owner Service (POS).


5. Dana pembatalan polis akan ditransfer dalam 7 (tujuh) hari kerja sesudah dokumen lengkap diterima oleh bagian Policy Owner Service (POS).


6. Jumlah dana yang diterima bisa lebih besar ataupun lebih kecil ketimbang perhitungan ketikapengajuan.


 

Lupa No. Polis AXA Mandiri



1) Menghubungi Call Center Perusahaan Asuransi


Yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah menelepon serta menelphone call center perusahaan asuransi. Jikalau Anda membeli produk asuransi melalui agen, maka hubungi agen asuransi secepat mungkin. Umumnya akan menerima sebagian perintah agar mengerjakan prosedur duplikat polis.


Agen asuransi berkaitan akan membantu kawan mengurus kehilangan polis asuransi. Lazimnya dapat mempersiapkan sebagian dokumen yang dibutuhkan untuk mengurus polis yang hilang ini. Pastikan kamu juga mengenal tarif yang dibutuhkan untuk mengurus polis asuransi yang sirna. Melainkan perusahaan asuransi memiliki prosedur yang berbeda berhubungan biaya serta persyaratan dokumen yang dibutuhkan.


2) Setelah Keterangan Bila


Siapkan surat keterangan hilang dari kepolisian. Sebagai salah satu dokumen syarat untuk mengurus polis asuransi. Untuk mengurus surat keterangan hilang ini, caranya juga benar-benar mudah. Lazimnya hanya perlu pergi ke kantor polisi terdekat, lalu sampaikan bahwa sobat membutuhkan surat keterangan hilang.


Lazimnya petugas akan bertanya kawan tentang keterangan barang yang sirna. Jika dalam hal tersebut polis asuransi, kalian dapat menambahi keterangan nomor polis asuransi, kalau kamu menulis nomor polisnya. Contohnya kalau tidak, katakan saja dengan sejujurnya jikalau Anda tidak mengetahui nomor polis asuransi hal yang demikian.


Setelah menerima surat keterangan sirna dari kepolisian ini, Anda dapat datang ke kantor perusahaan asuransi yang ada di domisili, atau kantor perusahaan asuransi terdekat. Katakan pada petugas kalau polis asuransi hilang.


3) Mendatangi Kantor Perusahaan Asuransi


Sekiranya agen asuransi tidak bisa kawan hubungi, tetap jangan panik. Biasanya masih dapat berkunjung ke kantor perusahaan asuransi sekitar, atau pantas dengan daerah tinggalmu. Jangan lupa guna membawa surat keterangan hilang yang sudah tersedia dari pihak kepolisian. Jangan lupa untuk melampirkan beragam identitas yang dibutuhkan seperti KTP.


Bila kamu terjadi musibah, kalian bisa langsung contact no. call center perusahaan asuransi terkait guna mendapatkan arahan selanjutnya. Perusahaan asuransi akan data kawan dengan data yang ada. Umumnya dapat memberikan laporan perihal kondisimu ketika itu juga.


Tiap, kalau sobat terjebak banjir di dalam mobilmu, jangan langsung nyalakan mesin. Kawan hubungi pihak asuransi kalau kalian mempunyai asuransi kendaraan. Sebab, jika kalian tetap menyalakan mesin dikala banjir berlangsung, kerusakan yang ada imbas hal hal yang demikian tak akan ditanggung oleh pihak asuransi.


4) Siapkan kamu Duplikat Polis Asuransi


Namun perusahaan asuransi akan membandrol tarif guna pembuatan duplikat polis asuransi. Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika kamu bersiap dengan tarif yang dibutuhkan untuk duplikat asuransi. Umumnya bisa bertanya ke agen asuransi terkait ataupun telepon ke call center guna mendapatkan info lebih terperinci. Melainkan produk asuransi akan mempunyai biaya duplikat polis asuransi yang tak sama.


Pembuatan duplikat polis asuransi tak akan memerlukan waktu yang lama. Umumnya mungkin akan menunggu paling lama sampai dua hingga tiga minggu untuk pelaksanaan pembuatan duplikat asuransi ini. Maka, jika kalian kehilangan polis asuransi karena lupa menaruhnya, kawan bisa lantas mengurus polis asuransi hilang ini, sebelum ada bencana ataupun hal-hal yang tak diinginkan terjadi.


Yakinkan kamu telah memahami urutan dari pembuatan duplikat asuransi juga persyaratan serta dokumen apa saja yang dibutuhkan guna mengajukan duplikat asuransi yang hilang. Tetapi tak sulit dan juga sangat gampang. Biasanya dapat berkonsultasi dengan agen asuransi berhubungan.


5) Berhubungan E-Polis


Seandainya ini sebagian perusahaan asuransi telah mengaplikasikan penerbitan e-polis. Tersebut ini membikin nasabah dan juga tertanggung tidak perlu menaruh polis asuransi dalam bentuk jasmani ataupun hardcopy. E-polis ini sudah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai polis asuransi yang resmi dan yakni dokumen yang memenuhi syarat sekiranya pemegang mengajukan klaim.


Dengan mengaplikasikan e-polis, kawan malah jadi tak khawatir polis asuransi rusak ataupun terbawa banjir. Polis asuransi dalam bentuk komputerisasi ini dapat tersimpan di dalam smartphone mahir dan surel Anda. Tersebut ini akan memudahkan Anda dalam penyimpanan. Semisal, belum segala perusahaan asuransi menerapkan hal ini. Jika kawan lebih menyenangi paperless serta telah terbiasa dengan dokumen komputerisasi, kamu bisa memilih polis asuransi dengan e-polis ini kepada perusahaan asuransi yang telah menyediakan fasilitas ini.


Pengajuan Duplikat polis dapat diajukan dengan sistem mengisi formulir pengajuan duplikat polis juga melampirkan surat pernyataan Polis sirna serta juga membayar biaya duplikat polis.


 

Alamat Dan Call Center Axa Mandiri Insurance


AXA General Insurance (Customer Care Centre)


AXA Tower Lantai GF


Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City, Jakarta 12940


Telp: 1500 733,


Fax: +62-21-3005 9008


customer@axa-insurance.co.id


 

AXA Service Centre


Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)


Jl. Embong Malang nomer 1,3,5 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari Surabaya 60261


Phone: +62-31-99251888


 

Call center Axa Mandiri insurance AXA Financial Indonesia (Customer Care Centre)


AXA Tower lt. GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia


Tel: 1500 940


Pemegang Agency dan juga pemegang Telemarketing: customer@axa-financial.co.id


 

PT Architas Asset Management Indonesia (AXA Tower lt. 17)


Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia


Telp : +62 21 5085 3535


Fax : +62-21-3005-8811


CustomerService.ID@Architas.com


 

Loading...