Loading...

Cara Klaim Axa Mandiri Setelah 5 Tahun

Cara Klaim Axa Mandiri Setelah 5 Tahun - Bagi sobat sebagai pemegang asuransi jiwa AXA Mandiri, penarikan dana adalah satu diantara momen yang paling ditunggu. Malahan penarikan dana hal yang demikian biasanya baru dapat kalian lakukan setelah bertahun-tahun. Karena, pada asuransi jiwa ada masa perjanjian polis yang tidak sama dan juga dalam hitungan tahun.


 

Cara Klaim Axa Mandiri Setelah 5 Tahun


Jadi, penarikan dana tidak dapat bebas. Kamu semestinya memenuhi syarat tertentu. Lazimnya pengambilan saldo hal yang demikian baru dapat dikerjakan setelah 5 tahun ataupun di akhir masa asuransi.


1. Men-download Formulir Pencairan Dana


Tegaskan sobat telah mengisi formulir khusus pencairan dana AXA Mandiri. Perlu diperhatikan jika formulir pencairan maupun pengambilan dana digabung dengan formulir pembatalan polis. Karenanya dari itu, jangan sampai kawan teledor menulis formulir itu.


Tersebut-hal penting di formulir yang seharusnya diisi untuk menjalankan pencairan maupun pengambilan dana merupakan:




  • Rincian Perubahan.

  • Data Pribadi pengguna.

  • Pencabutan Dana Investasi (Fund Withdrawal).

  • Rekening Tujuan Pembayaran Manfaat Polis (Transfer).


Di pengisian formulir, kamu semestinya melengkapi nama pemilik polis, nomor KTP atau paspor, sampai nomor polis. Ingat, pengisian data di formulir sifatnya rahasia dan juga jangan share kepada siapa pun.


Sesudah mengisi seluruh formulir diatas, jangan lupa tanda tangan dan juga mulai mengumpulkan syarat lainnya. Jikalau ada kabar lain yang diperlukan, jangan bimbang untuk contact Financial Advisor AXA Mandiri.


2. Melengkapi Dokumen yang Diperlukan


Tentukan dokumen yang Anda kumpulkan sudah lengkap layak prasyarat supaya dana asuransi AXA Mandiri sesudah 5 tahun langsung cair. Berikut daftar dokumen yang dibutuhkan:


Data rekening termasuk nama nasabah patut sesuai dengan yang tertulis pada sesudah Kuasa Debet Rekening (SKDR).


Apabila terdapat nama pemegang yang berbeda dengan nama yang tertera di rekening tujuan, diharuskan bagi membuat surat pernyataan.
Mengetahui jumlah minimal pengambilan dana. Di AXA Mandiri, minimal saldo yang dapat ditarik sejumlah Rp1 juta dengan sisa saldo Rp5 juta per polis.
Sekiranya banyaknya yang akan ditarik mengakibatkan saldo investasi jauh di bawah minimal, standar minimal pencabutan telah tidak berlaku lagi. pencabutan lantas dilegalkan pada perhitungan optimal.


3. Menunggu Hasil Turunnya Dana


Sesudah mengumpulkan segala dokumen, kawan wajib menunggu progres tujuh hari pencairan dana. Progres tersebut dihitung setelah dokumen hal yang demikian diterima segera oleh kantor sentra AXA Mandiri.


Pencairan akan dilaksanakan pantas klasifikasi tanggal terbit polis AXA Mandiri Anda. Dibawah ini metode penanggalan pencairan dana asuransi AXA Mandiri.


Pencairan dana dijalankan pada tanggal 1 sampai 3 seandainya polis terbit di tanggal 1 sampai 15.


Pencairan dana dikerjakan di tanggal 16 hingga 18 jikalau polis terbit pada tanggal 16 sampai 31.
Apabila ada kegagalan dalam proses pencairan dana, kawan dipinta bagi melakukannya lagi dari permulaan.
Tak sulit, kan, untuk mencairkan asuransi AXA Mandiri setelah 5 tahun atau tahun-tahun selanjutnya? Bila berharap tahu bagaimana kelanjutan status turunnya dana, Anda dapat mengirimkan surat elektronik ke customer@axa-mandiri.co.id ataupun hotline legal (+62) 21 30058788.


Kalau tak yakin dapat mengerjakan prosedur pencairan dana seperti yang telah dijabarkan, silakan menghubungi Financial Advisor untuk menerima informasi lebih lanjut.


 

Lupa No. Polis AXA Mandiri



Pastinya kalian yang kehilangan polis segera panik tidak karuan.


Biasanya info baiknya merupakan Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Setelah Indonesia (AAUI), Julian Noor menentukan perusahaan asuransi akan tetap memproses klaim pihak tertanggung.


Yang ini bisa terjadi karena telah adalah kewajiban perusahaan asuransi guna berkontribusi membantu korban musibah meski dokumennya sirna.


Tanpa panjang lebar lagi, kamu yang kehilangan polis asuransi bisa memecahkannya dengan 3 sistem berikut ini:


1. Lapor kepada Agen Asuransi Bila


kamu kamu kehilangan polis asuransi, langkah pertama yang bisa dicapai ialah dengan contact agen asuransi berhubungan.


Mintalah bantuan akan apa yang patut dikerjakan saat kehilangan polis, dan bagaimana prosedur klaim sekiranya mengalami hal demikian.


Email agen asuransi akan membantu kawan guna mengatasi keadaan sulit kehilangan ini juga konsisten akan memproses klaim kawan.


2. Surat Setelah Keterangan Kehilangan


Kawan tidak bisa contact perusahaan asuransi terkait, karenanya kalian dapat menyelesaikannya dengan membikin surat keterangan kehilangan dari kepolisian.


3. Mengajukan permohonan penggantian polis baru di perusahaan asuransi.


Caranya sederhana, kamu cuma perlu lapor ke kantor polisi, dan ajukanlah pembuatan sebuah surat keterangan kehilangan.


Biasanya kalian akan dipinta agar memberikan keterangan di mana kaprah-kira sobat kehilangan polis hal yang demikian. Kalian hanya perlu menjawabnya dengan jujur dan benar adanya.


Lalu, jika memungkinkan, berikan informasi jelas berkaitan polis asuransi, contohnya no. polis, jenis produk, nama pemegang polis, serta nama tertanggung.


Setelah mempunyai surat keterangan kehilangan ini, kamu kemudian bisa contact perusahaan asuransi terkait kembali agar mengajukan penerbitan buku polis baru maupun substitusi polis yang telah sirna, dengan no. polis yang masih sama.


Kerja penerbitan polis duplikat juga tak memerlukan waktu terlalu lama, hanya sekitar dua maupun tiga minggu. Sehingga tak akan menyulitkan Anda yang memerlukannya.


4. menelphone Perusahaan Asuransi


Bila Anda tak bisa contact agen asuransi (karena telah resign maupun mutasi), serta juga lupa dengan nomor polis sehingga tidak dapat membuat surat keterangan kehilangan, maka langkah lain yang bisa diambil yakni dengan menelphone perusahaannya.


Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Sesudah Indonesia (AAUI), Julian Noor juga mengungkapkan bahwa kamu yang kehilangan polis asuransi, terpenting yang terkena petaka cukup kasih laporan kepada perusahaan penerbit polis.


Caranya dengan menghubungi customer service perusahaan asuransi juga jelaskan keluhan sobat dan data lengkap tentang polis asuransi kalian.


Lalu pihak perusahaan selanjutnya pihak penerbit polis atau penanggung akan mengaplikasikan database perusahaan sebagai dasarnya.


 

Call Center Dan Fax Axa Mandiri Pusat


AXA General Insurance (Customer Care Centre)


AXA Tower Lantai GF


Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City, Jakarta 12940


Tel: 1500 733,


Fax: +62-21-3005 9008


customer@axa-insurance.co.id


 

AXA Service Centre


Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)


Jl. Embong Malang nomor 1,3,5 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari Surabaya 60261


Telphone: +62-31-99251888


 

Call center Axa Mandiri insurance AXA Financial Indonesia (Customer Care Centre)


AXA Tower lt. GF, Jalan. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia


Phone: 1500 940


Pemegang Agency dan nasabah Telemarketing: customer@axa-financial.co.id


 

PT Architas Asset Management Indonesia (AXA Tower lt. 17)


Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia


Phone : +62 21 5085 3535


Fax : +62-21-3005-8811


CustomerService.ID@Architas.com


 

Loading...